Frislly Herlind Blak-Blakan Soal Penyebab Putus dari Kiesha Alvaro 

Ari Kurniawan | 5 Juni 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Frislly Herlind buka suara soal hubungannya dengan Kiesha Alvaro yang kandas di tengah jalan. Menurut Frislly, ada informasi salah yang harus diluruskan.

“Ini juga ada yang perlu aku luruskan ada missed komunikasi antara aku dan dia (Kiesha) semenjak aku ke Jepang, sebenarnya nggak,” kata Frislly Herlind, di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6). 

Frislly Herlind menyebut proses pendekatan yang terlalu cepat membuat hubungannya dengan Kiesha Alvaro tidak bertahan lama.

“Ternyata untuk PDKT (pendekatan) secara instan itu nggak bisa untuk Frislly karena selama ini aku kalau dekat sama orang butuh waktu lebih dari lima bulan,” tutur Frislly Herlind.

“Aku sama Kiesha itu 2 sampai 3 bulan intens, akhirnya jadi pacar tapi ada hal yang mungkin dari aku dan Kiesha obrolin bareng-bareng ternyata tidak sejalan nih, berarti kita selesai,” tambahnya.

Sebelumnya Kiesha Alvaro lebih dulu buka suara soal hubungannya dengan Frislly Herlind. Kiesha membantah adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. 

“Nggak ada orang ketiga, kebanyakan miskomunikasi dari aku. Semenjak dia ke Jepang banyak miskomunikasi,” ungkap putra Pasha Ungu itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait