Segini Harga Mobil Sport Mewah, Hadiah Goldwin untuk Angela Tee eks 7Icons

Indra Kurniawan | 6 Juni 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segera menyambut anak kedua, Angela Tee mendapat hadiah satu unit mobil sport mewah dari suami tercinta, Goldwin Yustantio. Mobil mewah berkelir putih itu berjenis BMW 430i Convertible M Sport.

Dilihat dari berbagai sumber, harga satu unit BMW 430i Convertible M Sport off the road bikin melongo. Goldwin yang tengah merintis usaha Nikah Xpress harus merogoh koceknya hingga Rp 2 miliar. 

Mahal, sebab BMW 430i Convertible M Sport merupakan mobil sport yang memiliki bodi dengan desain estetika. Moncong mobil menggunakan gril double-kidney besar vertikal dengan lampu depan sipit

BMW Seri 4 ini memiliki atap kain dengan desain terbaru untuk meminimaliasi kebisingan. Dibekali mesin BMW TwinPower Turbo 4 silinder 2.0L, BMW Seri ini menghasilkan tenaga 258 hp dan torsi 400 Nm.

Menggendong mesin berkapasitas 1998 cc dengan transmisi Sports Steptronic 8-percepatan, BMW Seri 4 terbaru ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 6,2 detik.

Goldwin hadiah Angela Tee mobil seharga hampir 2 miliar. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

BMW seri terbaru ini diberikan Goldwin untuk menyambut anak kedua yang diperkirakan lahir pada Juni ini. Saat ini kehamilan anak kedua Angela Tee sudah hampir memasuki bulan ke-9. 

"Mudah-mudahan (hadiah mobil) ini bisa menyenangkan hati kamu biar kamu dan anak-anak bisa refreshing dengan mobil ini," ucap Goldwin usai memberikan mobil itu kepada istri yang dinikahinya 2 tahun silam. 

"Terima kasih suamiku tersayang. Terima kasih buat kebaikan dan kesetiaan kamu," balas Angela yang dikenal sejak menjadi member girlband 7Icons.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait