Fuji Enggan Komentar Soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Seno Susanto | 6 Juni 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus video syur mirip Rebecca Klopper masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan netizen di media sosial.

Sejak video durasi 47 detik itu beredar, kekasih Fadly Faisal itu belum pernah muncul ke publik. Sehingga, muncul spekulasi mental Rebecca Klopper turun.

Sandy Arifin kuasa hukum Rebecca mengungkap, kondisi kliennya sedang down dan untuk sementara menenangkan diri di suatu tempat.

Beberapa orang terdekat Becca mengaku syok hingga menghujat pelaku yang penyebar video mesum mirip Rebecca Klopper di media sosial. Lantas bagaimana tanggapan Fuji, adik Fadly Faisal?

"Saya nggak punya hak untuk mengomentari (video) itu," kata Fuji usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun bungkam meski ditanya soal kondisi kakak serta keluarganya dengan adanya video mesum yang menyeret nama Fadly.

Tante Gala Sky itu hanya melemparkan senyum kepada para awak media yang hendak mengonfirmasi tentang video syur diduga mirip Rebecca Klopper.

Sebelumnya, Haji Faisal ayah Fuji mengungkapkan kondisi putranya usai heboh video mesum mirip Rebecca Klopper beredar.

"Tentunya ya, kemarin kan persoalan itu menimpa pacarnya, tentu pastinya menjadi beban bagi dia, pasti membuat dia stres ya pas ada kejadian itu," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, benerapa waktu lalu.

Haji Faisal ikut prihatin atas kejadian yang menimpa kekasih putranya itu.

"Saya prihatin ya dengan Becca atas kejadian ini," pungkas Haji Faisal.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait