Duet Alyssa Dezek dan Ry Hyori Ingin Ulang Sukses Single Lagu Untuk Kamu

Ari Kurniawan | 6 Juni 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duet Alyssa Dezek dan Ry Hyori Dermawan siap menyapa penggemar musik Tanah Air lewat single berjudul Lagu Untuk Kamu. Lagu tersebut pernah dibawakan Alyssa Dezek pada 2020, yang kemudian melambungkan namanya di Malaysia.

Lagu Untuk Kamu ditonton lebih dari 237 juta kali di YouTube, melampaui perolehan seniornya yang juga berasal dari Negeri Jiran, Siti Nurhaliza dan Amy Search.

Ry Hyori mengaku senang bisa berduet dengan Alyssa Dezek. Namun pentanyi muda berprestasi ini juga tak bisa memungkiri ada beban yang ia rasakan.

"Tetapi Kak Alyssa baik, jadi nggak kesulitan untuk kerja sama. Aku ingin juga terkenal, seperti kak Alyssa," ujar Ry Hyori, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/6).

Posan Tobing, produser sekaligus pencipta Lagu Untuk Kamu mengatakan ingin mengulang kesuksesan lagu tersebut dalam versi duet. Mantan drummer band Kotak itu punya alasan tersendiri memilih Ry Hyori Dermawan sebagai rekan duet Alyssa Dezek.

Menurutnya, Ry Hyori adalah penyanyi muda Indonesia dengan sejuta talenta. Kemampuannya telah terbukti dengan banyaknya penghargaan yang ia raih.

"Tidak hanya di di sini, tetapi di Malaysia, Kanada, dan Amerika Serikat," sebut Posan Tobing.

Posan Tobing pun tidak mengalami kesulitan menyelaraskan dua karakter suara Alyssa Dezek dan Ry Hyori.

"Pas bikin aransemen yang baru, aku buat yang mudah. Jadi, tidak akan sulit buat mereka nyanyikan," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait