Raffi Ahmad Berharap Nagita Slavina Berhijab Selamanya

Supriyanto | 6 Juni 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tanggal 25 Juni 2023 akan berangkat ke Tanah Suci, Mekkah untuk menunaikan ibadah haji. Mereka pergi bersama kedua ibundanya, Amy Qanita serta Mama Rita, meninggalkan dua buah hayinya, Rafathar dan Cipung.

Jelang keberangkatan ibadah haji, Nagita Slavina pelan-pelan mulai mengubah penampilan dengan berhijab. Raffi pun berharap istrinya bisa seterusnya memakai hijab.

"Mudah-mudahan bisa terus ya," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, baru-baru ini.

Selain nersama keluarga, Raffi Ahmad juga mengajak tiga katyawan RANS Entertainment untuk bersama-sama menunaikan ibadah haji. Tiga karyawan Raffi yang diajak ibadah haji di antaranya adalah, Abrar, Lemon, dan Priyo sang manajer. 

"Sama keluarga bareng-bareng, aku ajak mama Amy, mama Rieta dan kru," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memohon doa agar ibadah haji tahun ini bisa terlaksana dan diberikan kelancaran.

"Alhamdulillah hari ini insyaallah lagi mencoba berupaya, kemarin dalam hati kecil ingin haji terus tiba-tiba ada aja jalannya. Insya Allah lagi diurus semua, tadi sudah manasik haji," beber Raffi Ahmad.

"Harusnya tahun kemarin berangkat tapi nggak bisa, dua tahun yang lalu juga sama. Jadi sudah hampir lima tahun berturut-turut haji selalu nggak jadi. Kalau umrah sudah berkali-kali," jelas Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengaku sempat diundang oleh kerajaan Arab untuk menunaikan ibadah haji, namun hal tersebut belum terlaksana.

"Tahun lalu diundang sama kerajaan Arab langsung, tapi nggak jadi," pungkas Raffi Ahmad.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait