Haji Faisal Geram pada Perekam dan Penyebar Video Hot Mirip Rebecca Klopper

Supriyanto | 6 Juni 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haji Faisal mengungkap kondisi putranya, Fadly Faisal sempat stres dengan kabar beredarnya video mesum mirip Rebecca Klopper. Meski belum diketahui jelas siapa pemeran wanita dalam video durasi 47 detik itu, saat ini Rebecca Klopper sedang menenangkan diri.

Sebagai ayah dari kekasih Rebecca Klopper, Haji Faisal memgaku ikut kecewa dan prihatin dengan apa yang dialami oleh calon menantunya.

"Saya selaku dari orangtua pacarnya Becca, jujur merasa kepikiran juga ya, karena kasihan dan prihatin dengan apa yang dialami oleh anak ini," ujar Haji Faisal kepada wartawan di kawasan Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Haji Faisal juga memunjukan rasa kesal, geram terhadap orang yang membuat serta menyebarkan video syur mirip Rebecca Klopper itu.

"Timbul rasa marah, benci kepada orang yang menyebarkan dan membuat video ini, saya benar-benar kesal ya, tega-teganya orang itu membuat video dan tidak bertanggung jawab atas apa yang diperbuatnya itu," ungkap Faisal.

Rebecca Klopper foto Seno Susanto

Ayah mendiang Bibi Adriansyah itu sadar tak bisa melakukan apapun untuk membantu Becca. Haji Faisal hanya dapat memberikan nasihat kepada putranya.

"Saya sangat marah dan kesal, tapi apa yang bisa saya perbuat? Saya cuma bisa menguatkan anak saya, dan mengingatkan agar terhindar dari masalah," pungkas Haji Faisal.

Sebelumnya, Rebecca Klopper didampingi tim kuasa hukumnya melaporkan pelaku penyebaran video mesum mirip dengannya. Polda Metro Jaya juga sudah berhasil menangkap dua pelaku penyebar video tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait