Fandy Christian Bungkam Ditanya Soal Kabar Perselingkuhannya

Supriyanto | 6 Juni 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fandy Christian akhirnya muncul ke tempat publik sejak perselingkuhannya dengan lawan main di sinetron Jangan Bercerai Bunda dibongkar oleh istrinya, Dahlia Poland. 

Senin (5/6) siang, ayah tiga anak itu hadir di peluncuran film Kutukan Sembilan Setan bersama pemain lainnya. Tanpa didampingi orang tersayang, Fandy tampak tersenyum santai.

Namun, saat ingin diwawancara soal kehidupan pribadi terkait tudingan selingkuh, Fandy Christian malah kabur. Pesinetron usia 37 tahun itu tampaknya tahu bakal ditanya soal hubungan rumah tangganya dengan Dahlia Poland.

Fandy Chtistian memilih untuk bungkam hingga berlari meski ditanya-tanya oleh wartawan. Ia juga enggan menjawab saat disinggung masih tinggal di Bali.

Padahal sebelumnya, Fandy Christian antusias menerangkan soal proyek film terbarunya. Ia mengaku masih tinggal di Bali hingga saat ini, sosok Dahlia dan anak-anaknya juga dikabarkan masih tinggal di Bali.

Sebelumnya, Fandy Christian dituding selingkuh dengan Andi Annisa, lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda yang tayang di RCTI.

Dugaan perselingkuhan rersebut terungkap setelah dibongkar oleh Dahlia Poland. Percakapan mesra sang suami dengan lawan mainnya diunggah oleh Dahlia.

Di tengah kabar perselingkuhan yang berhembus, Fandy Christian menulis sebuah surat yang diunggahnya ke Instagram lewat akun miliknya.

Di dalam unggahannya, Fandy memajang foto sang istri. Dalam keterangan gambar, Fandy Christian mengungkap rumah tangganya dengan Dahlia Poland memang sedang tidak baik-baik saja. Ia juga menyebut kesulitan untuk bisa berkomunikasi dengan istrinya tersebut.

Masih di tulisan tersebut, Fandy Christian mengaku maklum dengan sikap Dahlia Poland. Menurutnya sang istri mungkin butuh waktu untuk menenangkan diri.

Selanjutnya, Fandy Christian berharap ada kesempatan kedua yang diberikan oleh Dahlia Poland. Ia tak ingin ada perpisahan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait