Dikabarkan Putus, Fadly Faisal Setia Dampingi Rebecca Klopper Bicara ke Media

Ari Kurniawan | 6 Juni 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper akhirnya buka suara soal video syur yang menghebohkan publik beberapa tahun belakangan. Rebecca didampingi pengacara dan kekasihnya, Fadly Faisal.

Fadly Faisal terus menemani Rebecca Klopper, mulai dari tiba di lokasi hingga jumpa pers berlangsung. Fadly duduk di samping Rebecca saat sang kekasih membacakan pernyataan di hadapan media. Pemunculan Fadly Faisal sekaligus menjawab kabar dirinta putus dari Rebecca Klopper. 

Pada kesempatan itu, Rebecca Klopper menyampaikan permintaan maaf kepada publik serta keluarganya yang ikut dirugikan oleh pemuncukan video 47 detik. Tidak ada tanya jawab, jumpa pers hanya untuk mendengarkan pernyataan yang disampaikan Rebecca.

Rebecca Klopper akhirnya buka suara soal video syur yang menghebohkan publik. (Tabloidbintang.com)

"Saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut," tutur Rebecca Klopper, di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Rebecca Klopper mengungkapkan bahwa dirinya sudah melaporkan permasalahan ini kepada pihak berwajib.

"Permasalahan ini susah saya laporkan kepada polisi di Bareksrim Mabes Polri pada hari Senin 22 mei 2023 untuk memperoleh penanganan. Untuk itu saya menyerahkan segala sesutu tentang masalah ini kepada kepolisian. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang telah memberikan semangat," ucapnya.

"Saya memohon doa dari semua pihak untuk selalu diberikan kekuatan atas permasalahan yang tengah saya hadapi," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait