Isi Pernyataan Rebecca Klopper Terkait Video Syur 47 Detik

Supriyanto | 6 Juni 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik setelah menenangkan diri karena namanya dikaitkan dengan video mesum durasi 47 detik di media sosial. Didampingi kekasihnya, Fadly Faisal dan tim kuasa hukum, Rebecca muncul untuk memberikan klarifikasi.

Dalam jumpa pers yang digelar, Rebecca Klopper hanya memberikan pernyataan tanpa mau menjawab pertanyaan apapun dari wartawan.

Mengenakan kemeja over size warna salem bercorak garis-garis, bintang serial Mozachiko itu terlihat tidak percaya diri. Sejak awal datang, Becca yang dikawal oleh Fadly terus-terusan menunduk saat berhadapan dengan wartawan.

Pada kesempatan itu, Rebecca Klopper meminta maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu atas kegaduhan terkait video syur mirip dengannya.

Becca tampak grogi, bahkan sempat terdiam saat dipersilahkan untuk berbicara. Aktris berusia 23 tahun itu tampak dikuatkan oleh sang jekasih yang berada di sampingnya.

Berikut isi pernyataan Rebecca Klopper yang meminta maaf.

Rebecca Klopper memberikan pernyataan minta maaf terkait video Syur 47 detik

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. 

Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban.

Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut. Permasalahan ini sudah saya laporkan ke polisi di Bareskrim pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganan nya. 

Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang ini kepada kepolisian. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, managemen, temen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi. 

Sekian terima kasih."

Sebelumnya, nama pesinetron Rebecca Klopper trending di Twitter sejak Senin (22/5) pagi lantaran beredar video mesum durasi 47 detik mirip dengannya. Banyak netizen pengguna Twitter memperbincangkan hingga mencocokkan wanita di video dengan Rebecca Klopper.

Ada yang menyebut, wanita dalam video mesum itu mirip dengan Becca, mulai dari wajahnya, pakaian yang dikenakan, tahi lalat di bagian perut, hingga piercing di pusar.

Komentar netizen membuat publik makin penasaran, mempertanyakan, apakah benar si pemeran dalam video syur tersebut adalah Rebecca Klopper atau bukan.

Belum jelas siapa yang pertama mengunggah video mesum mirip Rebbeca Kloper, namun banyak netizen heboh mencari link video durasi 47 detik tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait