Virgoun Akhirnya Hadir di Sidang Cerainya dengan Inara Rusli

Ari Kurniawan | 7 Juni 2023 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun dan Inara Rusli sama-sama hadir di sidang perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6). Inara bersama tim kuasa hukumnya tiba lebih dulu, disusul kemudian oleh Virgoun.

Virgoun datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Vokalis band Last Child itu juga dikawal sejunlah petugas kepolisian. 

Virgoun yang mengenakan pakaian cokelat dan masker hitam, bungkam saat ditanya awak media soal kesiapannya menghadapi sidang. Hingga memasuki ruang sidang, ia tak mau berbicara.

Virgoun dan Inara Rusli sama-sama hadir di sidang perceraian mereka (tabloidbintang.com)

Pada persidangan kali ini Virgoun dan Inara Rusli menjalani proses mediasi. Keduanya duduk berdampingan di hadapan majelis hakim mediasi untuk mencari titik temu atas persoalan mereka.

Virgoun menikahi Inara Rusli pada 14 Desember 2014. Mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun. 

Setelah sembilan tahun menikah, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan wanita yang diduga bernama Tenri Ajeng Anisa di instagram.

Inara Rusli mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Senin (22/5). Gugatan Inara teregistrasi dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait