Sambil Menangis, Unang Bagito Akui Poligami karena Nafsu

Supriyanto | 7 Juni 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, aktor dan komedian Unang Bagito muncul dengan membawa kisah sedih mengenai kondisinya sekarang. Ia menceritakan jatuh bangun perjalanan hidupnya hingga keterpurukan setelah memutuskan untuk poligami.

Pria berusia 60 tahun itu mengaku memutuskan poligami tanpa meminta izin kepada Zarnis, istrinya. Unang nekat menikahi Aning Andari secara diam-diam di saat kariernya sedang bersinar dengan kondisi finansial yang lebih dari cukup.

Pemain sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 itu mengaku menikahi istri kedua karena tertarik dengan kecantikannya. Unang menyebut, kala itu tidak bisa membendung hasrat kelaki-lakiannya.

"Naluri laki-laki pada saat masih muda, saat gejolak darah saya masih tidak bisa terbendung, kenalanlah di situ dan ada satu yang nyangkut. Nggak lama, saya langsung ke orang tuanya saya (bilang), saya mau nikahin anak bapak," buka Unang Bagito di podcast Deryansha Azhary belum lama ini.

Pernikahan kedua Unang disembunyikan dari istri pertamanya. Hingga pada akhirnya Unang sadar kurang bersyukur dan merasa apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan.

Zarnis, istri pertamanya Unang ternyata mengetahui gelagat suami di belakangnya.

"Nggak marah-marah, nggak ada jambak-jambak yang gimana-gimana. Nggak ada istilah pelakor dulu kan ya jadi ya sudah gitu pas tahu ya sudah," beber Unang.

Unang bersama Miing dan Didin tergabung dalam grup lawak Bagito

Pemilik nama asli Suhardi Prabowo Sariunang Kardiman Suwardi Wibowo itu mengaku, memutuskan poligami bukan karena agama. Saat itu ia merasa jauh dari ajaran agama. Unang menangis menceritakan masalah tersebut. Ia mengaku kala itu benar-benar tidak akrab dengan agama.

"Ya namanya kala itu belum kenal dengan agama dan tidak bersyukur ya," pungkas Unang Bagito yang kini sudah berpisah dengan kedua istrinya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait