Diam-diam Poligami, Unang Bagito Hidup Susah Hingga Ditinggal Istri Kedua

Supriyanto | 7 Juni 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan komedian berusia 60 tahun, Unang Bagito mengaku sempat poligami tapi tidak berakhir bahagia. Ia malah ditinggalkan istri kedua di saat keadaan finansialnya berada di bawah dan terpuruk karena sepi job.

Unang mengungkap, memutuskan poligami tanpa meminta izin kepada Zarnis, istrinya. Personel grup lawak Bagito itu nekat menikahi Aning Andari secara diam-diam di saat kariernya sedang bersinar dengan kondisi ekonomi yang mapan.

Pemain sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 itu mengaku menikahi istri kedua karena tertarik dengan kecantikannya. Unang menyebut, kala itu tidak bisa membendung hasrat kelaki-lakiannya.

Namun siapa sangka, pernikahan tanpa restu istri pertama membuat kondisi Unang terpuruk hingga bangkrut. Saat ketahuan menikah lagi, istri pertama meminta cerai. Unang melanjutkan hidup bersama istri kedua dengan memulai dari nol.

“Pada saat yang terpuruk, memang enggak punya apa-apa pada saat itu. Secara materi yang betul-betul kosong sama sekali, udah enggak ada kendaraan, enggak ada rumah pada saat sama (istri) yang kedua,” ungkap Unang Bagito dalam channel YouTube Kasisolusi beberapa waktu lalu. 

Seluruh harta kekayaan yang dimiliki Unang diserahkan kepada anak-anaknya dari pernikahan pertama. Ia tidak ingin lepas dari tanggung jawab sebagai kepala keluarga.

“Saat saya sama yang pertama, aset-aset yang saya punya itu saya berikan ke anak saya dari yang pertama. Jadi sama yang kedua mulai dari nol,” kata personel grup lawak Bagito.

Kehidupan Unang bersama Aning Andari jauh dari kemewahan, hingga mereka harus tinggal di sebuah gudang kontrakan. Unang berharap kehidupannya bisa kembali normal dengan segala upaya. 

Unang Bagito (Instagram)

“Saat itu, saya ngontrak. Gudang yang saya kontrak, hidup sama anak laki-laki dua.”

Sayangnya, nasib rumah tangga Unang dan istri keduanya akhirnya kandas ketika kehidupan mereka berada di titik terendah. Sang istri tiba-tiba meminta pisah dan ingin menjalani hidup sendiri.

“Ketika saya berjuang untuk menyiasati hidup susah, dan istri (kedua) datang meminta untuk pisah, jadi saya berikan dia punya keinginan,” pungkas Unang Bagito.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait