Usai Menikah dengan Fero Walandouw, Syahnaz Sadiqah Berpaling ke Adly Fayruz

Indra Kurniawan | 7 Juni 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama menikah dengan Fero Walandouw, kini Syahnaz Sadiqah berpaling ke Adly Fayruz. Akankah kehadiran adik bungsu Raffi Ahmad mendongkrak performa rating sinetron Kesetiaan Janji Cinta?

Pada Maret lalu Syahnaz Sadiqah tampil perdana memerankan Safira di sinetron Tajwid Cinta yang tayang setiap sore hari di SCTV. Safira merupakan mantan kekasih Oky saat tinggal di Australia.

Mereka menjalani hubungan terlarang hingga Oky (Ferro Walandouw) meninggalkan Safira begitu saja. Pulang ke Indonesia, Safira melamar sebagai guru tutor untuk Caca. Belakangan diketahui Caca adalah anak kandung Safira.

Hubungan Oky dan Safira berakhir di pelaminan dan disambut hangat oleh kerabat keduanya. Syifa (Cut Syifa) dan Dafri (Harris Vriza) pemain utama Tajwid Cinta juga hadir di acara pernikahan Oky dan Safira. 

Kini istri dari drumer grup musik Govinda muncul di sinetron RCTI Kesetiaan Janji Cinta. Kabar kehadirannya dibagikan Syahnaz sendiri di akun Instagramnya pada Rabu (7/6) pagi. 

Tampak dari foto yang diunggah, Syahnaz mengabadikan momen saat Adly Fayruz melakukan adegan di sebuah taman. Adly yang namanya melambung berkat sinetron Cinta Fitri berperan sebagai Farhan di Kesetiaan Janji Cinta. 

Sementara pada postingan lain, Syahnaz bersama Adly Fayruz membuat video boomerang di sela-sela syuting. Dia menyertakan tagar #kesetiaanjanjicinta dan menandai akun Instagram Adly Fayruz. 

Syahnaz Sadiqah adu peran dengan Adly Fayruz di Kesetiaan Janji Cinta. (Instagram)

Tak diketahui lakon yang dimainkan Syahnaz di situ. Juga akan berkonflik dengan siapa. Namun kehadiran Syahnaz tentunya untuk kebutuhan pengembangan cerita agar performa ratingnya lebih oke. 

Menempati slot tayang sore hari pukul 18.00 WIB, saat ini rating Kesetiaan Janji Cinta selalu di bawah Jangan Bercerai Bunda dan Ikatan Cinta. Untuk episode yang tayang pada Selasa (6/6) kemarin, sinetron produksi MNC Pictures itu mengumpulkan TVR 1,4 dengan audience share 5,9 persen.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait