Pengacara Berharap Ari Wibowo Memberikan Apartemennya untuk Inge Anugrah

Supriyanto | 8 Juni 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mediasi dinyatakan gagal, Inge Anugrah dan Ari Wibowo sama-sama sepakat melanjutkan sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kedua anak mereka juga sudah menerima perceraian orang tuanya.

Petrus Pattyona kuasa hukum Inge Anugrah menyebutkan, saat ini kliennya masih tinggal bersama dengan Ari Wibowo pada sebuah apartemen lantaran rumah mereka masih direnovasi. 

"Apartemen yang sekarang itu kan apartemen yang disewakan oleh kontraktor buat mereka. Rumah yang direnovasi itu sudah 2,5 tahun lebih. Kalau sambil rumah direnovasi kontraktor menyewakan apartemen buat mereka karena tiga apartemen pak Ari di sewakan semua," ujar Petrus Pattyona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

Inge Anugrah sendiri tak mendapatkan harta gana-gini serta bakal menempati kos-kosan setelah resmi bercerai

Karena hal itu, Petrus Pattyona meminta kepada Ari Wibowo untuk memberikan salah satu apartemen miliknya kepada Inge Anugrah. Walaupun sebelumnya pernah dibahas oleh Inge dan Ari Wibowo.

"Kita minta pengertiannya, kasih satu apartemen tapi pembicaraan ke arah situ sudah pernah, bukan diberikan tapi istilahnya dipinjamkan. Jadi kata pak Ari selama Inge Anugrah belum menikah 'gue pinjamin apartemen'. Kita maunya tolong dikasih satu sekalipun tipe studio," kata Petrus Pattyona.

Sebelumnya, Ari Wibowo mengatakan, sejak awal mendaftarkan perceraian, dirinya dan Inge Anugrah sudah bulat mau bercerai. Dengan demikian, sulit bagi mereka untuk berdamai karena sudah sampai pada kesimpulan yang sama yaitu perpisahan sebagai solusi atau jalan terbaik.

Ari Wibowo mengatakan, perceraian ini bukan hanya melibatkan dirinya dan Inge Anugrah. Anak-anaknya juga dilibatkan sejak awal sehingga keputusan ini dibuat sudah cukup matang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait