Mantan Harry Styles Buka-bukan, Ngeseks dengan Pasangan Suami Istri

Supriyanto | 8 Juni 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Harry Styles, Emily Jane Atack terang-terangan mengaku bangga sebagai wanita perebut laki orang atau pelakor. Bintang televisi berusia 33 tahun menceritakan kehidupan asmaranya menjadi pelakor saat promo tayangan ITV2 bertajuk The Emily Atack Show.

Dilansir dari The Sun, Emily Atack bercerita yak hanya berhubungan dengan suami orang, ia juga berhubungan dengan istri dari pria tersebut.

Pertemuannya dengan seorang pria yang beristri di bar membuatnya tertarik. Bukannya mundur, Emily malah nekat bertemu dengan istri si pria yang baru dikenalnya.

“Setelah melakukan sedikit rayuan dan bertukar pesan, pria itu mengungkapkan jika dirinya sudah menikah. Namun hal itu tak mengapa karena ia dan istrinya menjalani open relationship," buka Emily Atack.

"Bagi beberapa orang itu adalah red flag, namun aku seperti banteng dan red flag tersebut justru membuatku makin bersemangat. Hubungan kami pun sangat menyenangkan... Hingga akhirnya mereka berdua (suami istri tersebut) mulai jatuh cinta ke padaku,” ungkap Emily Atack.

Lantas bagaimana Emily mengakhiri hubungan tersebut? Rupanya ia membicarakan baik-baik, dan menyarankan jika tudak akan berjalan lancar jika dilanjutkan.

“Aku pun mengajak mereka duduk bersama dan mengatakan, 'kalian memiliki masalah yang harus diselesaikan dan menyetubuhiku bukanlah jawabannya. Kupikir kalian berdua harus berbicara',” beber Emily Atack.

Emily Atack memang kerap menjalin kasih dengan beberapa selebriti pria . Pada 2013 lalu ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Harry Styles. Kini ia pun tengah dekat dengan model berusia 21 tahun Charlie Edward.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait