Sinopsis KASAUTII Hari Ini, Kamis 8 Juni 2023: Prerna Diculik di Hari Pernikahannya

Ari Kurniawan | 8 Juni 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah tragedi terjadi di hari pernikahan Prerna dan Naven. Di balik pernikahan itu Anurag sudah menyusun rencana untuk menggagalkannya dan menculik Prerna. Anurag juga berniat untuk memberitahukan kebenaran kepada Prerna tentang Naveen. 

Dari rencana tersebut, Anurag bekerja sama dengan Anupam untuk membuat Prerna pingsan dan membawanya dengan karpet yang digulung yang menutupi Prerna. Aksi tersebut hampir diketahui Naveen, karena Naveen yang melihat karpet tersebut berniat untuk mengangkatnya. 

Anurag berhasil mencegat Naveen untuk membantu mengangkatkan karpet yang berisi Prerna dengan beralasan bahwa karpet tersebut kotor dan harus segera dibersihkan. Karpet tersebut pun dibawa pergi oleh Anurag dan Shivani, Prerna yang sadar diculik pun memberontak, namun Anurag menjelaskan apa yang terjadi dan kebenaran bahwa Naveen sudah menikah. 

Prerna yang mendengar itu justru berlari mencari mobil lain untuk pergi ke rumah. Disamping itu pernikahan akan segera dimulai dan prosesi pernikahan pun berjalan dengan lancar, namun sampai akhirnya Naveen melihat pengantin wanitanya adalah Madhuri, ia pun marah dan merasa dibohongi. 

Namun madhuri mengatakan semua kebenarannya, bahwa dia adalah istri Naveen dan mereka juga telah memiliki anak. Selama ini dia hanya tertekan karena diancam jika tidak membantu Naveen maka Madhuri tidak bisa bertemu anak-anaknya. 

Naveen yang masih dalam keadaan marah, mencari dan menanyakan keberadaan Prerna. Anurag kemudian memberitahu kalau Prerna sekarang sedang tidur padahal Prerna sedang dikunci dikamarnya. Veena berterima kasih kepada Anurag yang telah menyelamatkan putrinya. Disamping itu, Shivani menemui Prerna dan menceritakan kejadian yang sudah terjadi. 

Prerna terkejut Naveen menikah dengan Madhuri. Naveen masih saja mencoba berkelit sampai akhirnya Sid datang dan mengatakan bahwa ia saksinya yang melihat akta nikah Naveen dan Madhuri. Anurag juga menunjukkan paspor palsu Naveen yang bernama Pandeep yaitu suaminya Ronita.  

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait