Uya Kuya Bahas Paranormal Palsu, Tigor Otadan Tersinggung 

Ari Kurniawan | 8 Juni 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya berdebat dengan seseorang bernama Tigor Otadan, yang mengaku sebagai indigo. Tigor tersinggung dengan pembahasan Uya terkait paranormal palsu, hingga sempat saling balas di Instagram Story.

Beberapa waktu lalu, Uya Kuya memang sempat menyampaikan keprihatinannya atas pemunculan oknum indigo yang melakukan penipuan di media sosial TikTok.

"Gue waktu itu cuma prihatin orang yang mengaku dukun, paranormal, terus iklan di TikTok," kata Uya Kuya. "Nggak mungkin kalau mereka beneran dan buka praktik di TikTok, itu kan aplikasi buat joget-joget doang," lanjutnya.

Uya Kuya (tabloidbintang.com)

Sikap Tigor atas pembahasan Uya Kuya juga memancing komentar dari Arbi Alfarisi, seorang hipnoterapis yang merupakan teman baik Uya Kuya. Arbi menyebut Tigor terbawa perasaan alias baper.

Komentar Arbi membuat Tigor meradang. "Aku cuma komentari postingan Uya Kuya bahwa tidak semua indigo atau paranormal begitu (melakukan penipuan), itu hanya oknum. Tapi saya dibilang baper," ucap Tigor. 

Tigor menegaskan bahwa kemunculannya bukan untuk pansos. "Saya nggak ada tujuan pansos, nggak usah senggol-senggol lagi, mulutnya Arbi lemes banget," kata Tigor dengan nada tinggi.

Saat live Instagram, Uya Kuya mekinta Tigor dan Arbi untuk datang ke Jakarta untuk menyelesaikan persoalan yang ada. "Kalian datang aja ke Jakarta, buktikan kalau Tigor benar-benar anak indigo," tantang Uya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait