Nita Vior Dirujak Netizen Usai Sebut Adul Mirip Cyclops

Supriyanto | 9 Juni 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram seksi, Nita Vior dihujat netizen karena dituding menghina komedian Adul. Nita menyebut Adul mirip Cyclops, salah satu karakter di game online Mobile Legends.

Dalam Mobile Legends, Cyclops digambarkan sebagai makhluk kecil bermata satu dengan topi penyihir. Nita Vior mengatakan hal tersebut saat sama-sama mengisi sebuah podcast.

"Eh kamu mirip Cyclops tahu, mirip Cyclops," kata Nita Vior di podcast tersebut.

"Kamu nggak tahu Cyclops Mobile Legend?" tambah Nita Vior disambut gelak tawa penonton yang ada di ruangan mereka berbincang.

Candaan Nita Vior itu dianggap sudah sangat keterlaluan dan kelewat batas karena mem-bully fisik sang komedian.

Lantas apa tanggapan Adul disebut mirip Cyclops?

Adul usai mengisi acara di Studio Trans TV, foto Ari Kurniawan

Respons Adul disebut mirip Cyclops

Adul awalnya cuma melongo saat Nita Vior menyandingkan dirinya dengan karakter game di Mobile Legends tersebut. Ia mengaku sama sekali tak tahu karakter tersebut. "Monyet ya?" tanya Adul kala itu.

Namun di kesempatan berbeda, Adul mengatakan orang tuanya kesal bahkan kepikiran untuk memperpanjang hingga menempuh ke jalur hukum.

"Aneh aja sih,. Saya nggak tahu sebutannya, Cyclops itu nggak tahu gimana. Ada yang bilang kan satu mata, berarti Dajjal. Dari orang tua ini saya kesal sakit hati. Urus nggak? mau diramein nggak? Ya saya karena kagak tahu ya saya bingung. Nggak tahu. Bukannya nggak tahu, pasti emang nggak tahu," ungkap Adul di studio Trans TV, Jl.Tendean, Selatan, baru-baru ini.

Adul pun tak menyangka, banyak netizen memberikan perhatian kepadanya. Padahal awalnya Adul sama sekali tak tahu seperti apa bentuk Cyclops.

"Terima kasih sama netizen, baek banget udah support saya," pungkas Adul dengan logat Betawi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait