Pesan Adul ke Selebgram Cantik yang Menghinanya sebagai Cyclops

Supriyanto | 9 Juni 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Adul disebut mirip Cyclops yang ada di game online oleh selebgram seksi, Nita Vior. Mereka bertemu saat sama-sama diundang sebagai bintang tamu pada sebuah podcast.

"Eh kamu mirip Cyclops tahu, mirip Cyclops. Kamu nggak tahu Cyclops Mobile Legend?" ucap Nita Vior ke Adul yang disambut tawaan.

Dalam Mobile Legends, Cyclops digambarkan sebagai makhluk kecil bermata satu dengan topi penyihir. Perkataan Nita Vior membuatnya dirujak netizen karena dianggap menghina senior.

Nita Vior panen hujatan hingga membuatnya kelabakan. Apalagi melihat reaksi Adul yang melongo, mengaku tidak mengetahui seperti apa sosok Cyclops membuat netizen membri penilaian negatif ke Nita.

Adul menceritakan, saat heboh soal Cyclops, Nita Vior langsung menghubunginya untuk memberikan klarifikasi serta meminta maaf atas candaanya.

"Dia (Nita Vior) waktu itu neleponin saya, mungkin saking ketakutan diserbu sama netizen. Dia nelepon saya lagi telanjang (mau mandi), 'Gue lagi telanjang. Lo mau ngapain?' 'Aku mau klarifikasi', 'Mau klarifikasi ngapain? Gue kagak ngarti', gitu. Iya (dia mau video call) 'Mau ngapain sih lo?' Magrib kan waktunya mandi," kata Adul sambil tertawa bary-baru ini.

Adul kemudian mengatakan sudah memaafkan Nita Vior. Komedian yang sudah lama bersahabat dengan Komeng itu pun berpesan untuk lebih menghargai orang tua.

"Dia minta maaf sih sebelumnya, jadi ramai seperti itu dia minta maaf. Ya saya maafin. 'Vior kalau buat gue ya it's okay. Cuma pelajaran buat lo, mungkin kalau yang lain beda', saya bilang kayak gitu," kata Adul.

Nita Vior, selebgram yang sebut Adul mirip Cyclops

"Mungkin yang lebih senior-senior, nggak selamanya orang komedian diam, pasti ada jalur hukumnya," tegas Adul ke Nita Vior.

Adul mengingatkan tidak semua komedian akan diam dan mudah memberikan maaf apabila merasa tersinggung. Saat ini, Adul memilih untuk memaafkan Nita Vior.

"(Sekarang) Fine. Makasih ya buat netizen," pungkas Adul.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait