Meghan Markle Campakan Mantan Kekasih Setelah Namanya Populer

Supriyanto | 9 Juni 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Curahan hati sahabat Meghan Markle, Nema Vand kembali menjadi sorotan. Ia mengungkap bahwa istri Pangeran Harry itu mencampakan teman sekolahnya yang pernah menjalin asmara dengan Meghan.

Kisah tersebut dibeberkan Nema saat tampil dalam sebuah acara podcast. Bintang The Shahs of Sunset itu menceritakan Meghan mencampakan pria bernama Gabe dan memutuskan hubungan usai tampil dalam serial Suits.

“Temanku Gabe berkencan dengan Meghan saat SMA dan ia pun mengatakan setelah ia bermain di Suits keduanya pun menjadi teman selama bertahun-tahun. Namun nyatanya, ternyata ia bercerita jika Meghan mencampakannya seusai bermain dalam serial tersebut. Dan itu sangat menyakiti perasaannya,” tutur Nema Vand.

Nema pun menjelaskan saat SMA Meghan memang menjadi incaran banyak pria. Banyak orang yang jatuh hati kepadanya dan ia pun sadar akan hal itu.

“Meghan sangat menakjubkan, wanita di antara para gadis. Semua pria jatuh hati kepadanya. Dia sangat manis dan baik. Dia tahu benar apa yang dilakukannya dan ia suka memainkan hati orang-orang,” ungkapnya.

Setelah lulus dari bangku SMA, Meghan memutuskan untuk menikahi sutradara Teevor Engelson pada 2011 lalu. Hubungan keduanya pun tak berlangsung lama dan hanya bertahan selama dua tahun saja.

Nema yakin Meghan Markle pasti mendengarkan siaran tersebut. Ia berpesan kepada Meghan untuk mengontak Gabe yang sudah dicampakan.

“Jika kau mendengar hal ini, tolong hubungi Gabe. Kau tahu siapakah dia,” pungkas Nema Vand.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait