Aris Idol Menangis Ingat Momen Dibantu Raffi Ahmad saat Kelaparan

Supriyanto | 10 Juni 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jatuh bangun dirasakan Aris Idol selama menjalani hidup bersama istrinya, Fany. Dari pengamen jalanan, terkenal berkat ajang pencarian bakat hingga terpuruk akibat kasus narkoba membuatnya bersyukur bisa bertahan di industri musik hingga sekarang.

Aris Idol menceritakan salah satu momen yang tidak bakal dilupakan olehnya. Ia mengaku pernah dibantu Raffi Ahmad saat sedang berada di bawah karena kesulitan ekonomi akibat pandemi.

Kala itu, Aris sudah tidak punya barang berharga untuk dijual demi menghidupi keluarganya. Akhirnya ia menjual gitar kesayangannya.

Aris menghubungi banyak musisi maupun selebriti lainnya untuk menawarkan gitarnya. Dari semua yang dihubunginya yang benar-benar membantunya kala itu adalah Raffi Ahmad.

"Waktu itu 2021 benar-benar nggak punya uang, akhirnya mutusin buat jual gitar kesayangan. Aku DM-DM Instagram semua artis dan yang nyangkut Aa Raffi ini," ungkap Aris Idol belum lama ini.

"Langsung pas dapat jawaban dari Aa, kita ke rumahnya langsung. Sama istri itu ke sana. Dan memang aku butuhnya itu Rp 13 juta jadi dibeli sama Aa ya Rp 13 juta ya, nggak mau berlebihan," kata Aris Idol menambahkan.

Tanpa banyak bicara Raffi langsung memberikan uang ke Aris yang sedang kelaparan. Bersama istriny, Aris Idol langsung membeli nasi padang.

Aris Idol bersama Fany, istrinya foto Supriyanto

"Jadi pas dapat uang Rp 13 juta dari AA, kita langsung beli nasi padang tuh. Soalnya pas di rumah Aa memang kita belum makan dan hanya pegang uang Rp 10 ribu," terang Aris Idol.

Mengingat momen tersebut, Aris Idol pun menangis, tak kuasa menahan rasa haru dan besarnya pertolongan Raffi Ahmad terhadapnya.

"Dia benar-benar luar biasa baiknya masyaallah," pungkas Aris Idol meneteskan air mata.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait