Senangnya Bertemu Kaesang, Aldi Taher Ledek Deddy Corbuzier

Supriyanto | 10 Juni 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher sedang menjadi sorotan karena pencalonannya sebagai anggota DPR RI menggaku tak menyangka diundang oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pada podcast miliknya.

Aldi pun meledek Deddy Corbuzier lantaran salah satu impiannya bertemu dengan Kaesang dan istrinya, Erina Gudono bisa terwujud. Hal tersebut diungkap Aldi Taher lewat akun Instagram miliknya.

"MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH MIMPI APA AKU ???? BODO AMAT NETIJEN BILANG INI EDITAN," tulis Aldi Taher di Instagram, membagikan video momen pertemuannya dengan Kaesang beserta istrinya.

Pertemuan tersebut dimanfaatkan Aldi Taher untuk mempromosikan lagu ciptaanya yang khusus dibuat untuk Presiden Jokowi dan Iriana Widodo.

"Mas Kaesang, salam buat Pak Jokowi dan Ibu Iriana ya. Aku ada lagu juga loh buat Pak Jokowi dan Ibu Iriana," kata Aldi Taher di dalam video.

"Iya (diterima salamnya), oh ada (lagu)?" kata Kaesang sambil tertawa.

"Iya sudah tayang loh kemarin di YouTube, judulnya I Love You Pak Jokowi," ungkap Aldi Taher salah tingkah.

Erina Gudono yang ada di samping Kaesang ikut menimpali. Ia menyebut bahwa Aldi Taher sempat dibahas saat sedang bersama Bapak Jokowi.

"Kemarin itu kita ngomongin mas Aldi tahu, dibahas terus ya," jelas Erina Gudono.

"Iya kemarin waktu di Jogja dibahas terus," jelas Kaesang.

"Alhamdulillah ya Allah, mas aku ngefans sama Pak Jokowi dan Ibu," terang Aldi Taher.

"Iya beneran nggak bohong, mas Aldi Taher dibahas terus sama kita ya kemarin," terang Erina Gudono.

"Ya Allah saya kaget banget ini, nggak mimpi kan ya ini? Pak Deddy Corbuzier saya diundang ini sama mas Kaesang, wakwaw" tutup Aldi Taher sambil bercanda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait