Hapus Foto Suami hingga Diisukan Cerai, Ini Jawaban Tasya Revina

Ari Kurniawan | 10 Juni 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Revina diisukan cerai usai menghapus foto-foto kebersamaan dengan suaminya, Arjuna Dewanto, di media sosial. Kabar ini cukup mengejutkan, karena keduanya baru sekitar setahun membangun rumah tangga.

Dikonfirmasi wartawan, Tasya Revina membantah gosip yang beredar. Justru, influencer yang juga pebisnis itu mengatakan hubungannya dengan sang suami saat ini sedang hangat-hangatnya.

"Nggak ada masalah. Saya sama mas Juna nggak ada masalah, nggak ada perselingkuhan, galau-galau," ungkap Tasya Revina, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

"Pokoknya, alhamdulillah insyAllah mudah-mudahan selalu dijauhkan dari masalah, menjaga kerukunan dan saling mengerti dengan kehidupan satu sama lain," sambungnya.

Soal foto-foto yang dihapus, menurut Tasya Revina, berkaitan dengan kerjasama dengan salah satu brand. 

"Jadi sebenernya hapus foto di Instagram karena saya itu disuruh tim marketing saya untuk mengkolaborasikan sama brand, postingannya itu hari ini," jelasnya.

"Saya tuh dari kemarin bukannya nggak mau klarifikasi, tapi karena acaranya hari ini, aku harus ngerahasiain. Nah jadi pas banyak yang tanya di DM, saya bukan nggak mau jawab tapi nggak dibolehin jawab sama pihak brand," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait