Marshel Widianto Buat Akun Palsu untuk Menjaga Perasaan Istri

Supriyanto | 10 Juni 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Marshel Widianto mengaku punya tanggung jawab berbeda setelah menikah dan memiliki anak. Ia mengaku dengan statusnya sekarang harus lebih bisa menjaga tutur kata dan perilaku.

Salah satu hal yang tidak bisa dilakukan lavi adalah memberikan tanda hati atau like pada postingan wanita-wanita cantik di Instagram 

"Ya jadi saya lebih menjaga tutur kata saya dan menjaga perilaku saya. Ya gitulah tidak nge-love sembarang di Instagram," ungkap Marshel Widianto kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Untuk menjaga perasaan istri dan menghindari dari perselisihan, Marshel Widianto pun membuat akun palsu.

"Jaga-jaga takutnya ada mertua yang lihat di Instagram ketahuan kan Marsel Widianto love di-IG jadi saya bikin akun fake," tambah Marshel bercanda.

Lantas, disinggung soal only fans, apakah Marshel Widianto masih suka jajan seperti saat terlibat kasus Dea Only Fans.

"Nggak, nggak (beli lagi). Kan ada yang download ya? Bikin-bikin pikiran lu ya," celetuk Marshel Widianto.

Kini, Marshel Widianto merasa punya tanggung jawab lebih untuk menjaga citranya sebagai suami dan ayah. Bahkan Marshel Widianto juga sangat memilih waktu untuk bermain.

"Ya perubahan gue makin pilih lagi waktu jam main gue. Kalau dulu nulis materi ya nongkrong kan, kalau nulis materi stand up kan harus nongkrong bahkan materi untuk main di TV harus ya banyak main sama teman-teman lain kan," pungkas Marshel Widianto.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait