The Prediksi dan Stand Up Indo Bersatu Beri Dukungan untuk Film Star Syndrome

Supriyanto | 10 Juni 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama komedi Star Syndrome yang dibintangi Gilang Dirga mendapat respons positif dari pecinta film di Tanah Air. Tayang di bioskop sejak 8 Juni 2023, film yang mengangkat tema artis terkenal namun lupa diri itu juga didukung oleh geng motor, The Prediksi hingga komunitas para komika, Stand Up Indo Bersatu.

Sutradara Star Syndrome, Soleh Solihun merasa bersyukur film garapannya membuat banyak orang terhibur. Ia mengaku banyak mendapat dirrect message atau DM yang mengungkap ekspresinya kala menyaksikan film Star Syndrome.

"Alhamdulillah sebagian besar yang sudah menonton Star Syndrome merasa terpuaskan. Adegan komedinya bikin mereka tertawa, adegan drama mengharukannya bikin mereka menitikkan air mata," ungkap Soleh Solihun kepada wartawan baru-baru ini.

Soleh juga mengucap rasa terimakasih kepada rekan-rekannya di The Prediksi. Geng motor pimpinan Andre Taulany itu diakuinya sangat mendukung karya-karyanya.

"Anggota Prediksi bilang film Star Syndrome bagus. Mereka juga mendukung dengan caranya sendiri. Ada yang mau diajak jadi cameo. Ada yang membantu dengan promo di kanal Youtube nya. Dan ketika saya minta buatkan video ajakan menonton, ternyata mau. Ya itu bukti bahwa mereka supportif," jelas Soleh Solihun.

Poster film Star Syndrome

Tak hanya Prediksi, komunitas Stand Up Indo Bersatu juga memberikan dorongan terhadap film Star Syndrome.

"Komunitas standupindo mah selalu mendukung semua anggota komunitasnya yang berkarya. Tak cuma di film. Di karya-karya yang lainnya pun, mereka selalu saling membantu," jelas Soleh Solihun.

"Tentunya kami dari Star Syndrome ingin mengucapkan Terimkasih ke Prediksi dan Stand Up Indo, agar pemberitaan tentang Star Syndrome lebih luas lagi sampainya" pungkas Gilang Dirga.

Selain Gilang Dirga, film Star Syndrome juga dibintangi Kezia Aletheia, Tanta Ginting, Tissa Biani, Tora Sudiro, Maisha Kanna, Aryo Wahab, dan Sinta Nursanti. 

Star Syndrome bercerita tentang perjuangan seorang vokalis yang pernah terkenal untuk kembali ke masa kejayaannya. Yang tak disadari, ternyata dunia musik kini sudah jauh berbeda dari saat ia eksis dulu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait