Angela Gilsha Ungkap Alasan Pilih Rahasiakan Hubungan dengan Pacar

Indra Kurniawan | 10 Juni 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha punya seorang pacar. Hubungan mereka sudah terjalin 4 tahun. Namun begitu, dia memilih merahasiakan sosok sang pacar, bahkan tak pernah pamer kemesraan di media sosial. Apa alasannya?

Baru-baru ini Angela Gilsha membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Story pribadinya. Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh para pengikut Instagramnya untuk menanyakan berbagai hal. 

Salah satunya ada yang minta pendapat, apakah salah menerapkan stay private dalam sebuah hubungan. Tanpa pikir panjang, artis asal Bali langsung menjawab dengan berkaca pada pengalaman pribadinya.

"Justru menurut aku itu best decision ever!!" seru Angela. 

"Karena enggak ada orang lain yang ikut campur. Malah bikin relationship semakin intimate dan awet, walaupun kadang gatal pengin posting video/foto lucu ya," lanjutnya. 

"Terutama buat public figure yang fansnya suka shipping-shipping enggak jelas. Semakin private, semakin nikmat hidup. Aku sudah merasakannya 4 tahun ini," sambungnya. 

Angela Gilsha, sesi tanya jawab dengan pengikut Instagramnya (instagram/Angela Gilsha)

"Malah menurutku, ini the best and healthiest relationship i've ever had in my life," tambahnya lagi. 

Netizen lain bertanya, "Kalau stay private in relationship, orang-orang tahunya kita masih single dong ka?"

Eks pacar Giorgino Abraham mengaku tak peduli dengan anggapan orang lain. Tinggal bagaimana kita menyikapinya dengan cerdas, apalagi jika ada yang berusaha mendekati.

"Mau orang kira kita single, enggak laku, gay, lesbi, dll, ya itu terserah asumsi mereka lah. Yang tahu hidup kita kan cuma kita doang, sama orang-orang terdekat," kata pendukung sinetron Anugerah Cinta. 

"Kalau ada yang dekati tinggal bilang 'Oh maaf gue udah nikah atau maaf ya gue lesbi' Biar enggak dihubungi lagi LoL," tambahnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait