Dewi Perssik Tak Hadiri Mediasi, Saipul Jamil Malah Senang

Ari Kurniawan | 19 September 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saipul Jamil dan Dewi Perssik dipanggil penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, untuk menjalani proses mediasi, pada Senin (18/9). Mediasi ini terkait laporan Ipul terhadap Depe, atas dugaan pencemaran nama baik. 

Dewi Perssik tidak hadir dalam mediasi tersebut. Kendati demikian, Saipul Jamil mengaku senang.

“Saya malah senang dia nggak datang. Ini jadi rapot baik buat saya, karena dia tidak kooperatif,” ujar Saipul Jamil.

Menurut Saipul Jamil, akan ada konsekuensi yang harus ditanggung oleh pihak yang dianggap tidak kooperatif. Hal tersebut diketahui Ipul lantaran juga pernah terjerat masalah hukum.

Saipul Jamil. (Tabloidbintang.com)

“Hati-hati, mereka tidak kooperatif. Ini sudah menjadi ranah kepolisian, bukan kami lagi. Polda berusaha menjembatani supaya bisa diperbaiki lagi. Tapi mereka tidak kooperatif,” kata mantan terpidana kasus pencabulan itu.

Lebih lanjut, Saipul Jamil mengatakan pihak kepolisian sudah cukup bijaksana dengan membuka ruang perdamaian. Namun, Ipul menyayangkan sikap Dewi Perssik yang seolah tidak peduli.

"Ini mau kemana, kalau mau damai ya damai. Ini ruang mediasi diberikan polisi. Ya ini dibicarakan secara kekeluargaan difasilitasi kepolisian. Ya kita lihat kan, arogansinya gimana. Dipanggil polisi nggak jelas kan,” ujar Saipul Jamil.

Saipul Jamil memastikan dirinya akan hadir di agenda mediasi selanjutnya. Soal Dewi Perssik bakal hadir atau tidak, ia mengaku tak peduli.

“Nanti penyidik akan menilai, arogansinya orang ini seperti apa. Dipanggil penyidik aja ibaratnya nggak jelas gitu kan. Biar masyarakat yang menilai,” katanya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait