Kondisi Vidi Aldiano Dikabarkan Menurun, Melaney Ricardo: Dia Kuat

Seno Susanto | 20 September 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano kini sedang berjuang melawan kanker ginjal yang diidapnya sejak belum menikah. Kondisi Vidi dikabarkan kian hari makin menurun.

Mengenai kondisi Vidi,  Melaney Ricardo mendoakan kesembuhan sahabatnya itu. Melaney menyebut terakhir bertemu, akhir Agustus kemarin saat perayaan ultah Luna Maya di Bali, kondisi Vudi Aldiano masuh sehat dan bugar.

"Ya kemarin tuh ketemu Vidi di ultah Luna. Kebetulan kita ke Jakarta di pesawat yang sama,  kita sempat ngobrol-ngobrol nggak lama sih," ucap Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9). 

"Dia (Vidi Aldiano) nggak kelihatan seperti orang yang sakit, luar biasa kuat dan masih membuat karya," jelas Melaney Ricardo. 

Melaney Ricardo selalu mendoakan yang terbaik untuk Vidi. Ia yakin Vidi Aldiano bisa melewati cobaan untuknya. 

"(Kondisinya) oke oke aja sih saat itu, makanya pas aku tau itu ya pasti mendoakan, ikut support tapi percaya Vidi orang yang kuat pasti bisa melewatinya," ungkap Melaney Ricardo. 

Saat ini, Vidi Aldiano tengah menjalani kemoterapi. Melaney Ricardo tak ingin membahas sakitnya Vidi Aldiano lebih dalam lagi. Ia berharap Vidi Aldiano selalu ceria dan menjalani hidup dengan baik.

"Temen-temen pasti tau tapi kita nggak mau ngebahas apa segala macam. Kita penginnya dia tetap sehat,  happy, tetap berkarya," pungkas Melaney Ricardo.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait