Karier Mulai Redup, Jenita Janet Bersyukur bisa Fokus Program Hamil

Supriyanto | 21 September 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pedangdut seksi, Jenita Janet sampai sekarang belum menunjukan tanda-tanda kehamilan, padahal sejak awal menikah November 2020 lalu ia dan suami tidak menunda-nunda untuk mendapat momongan.

Meski sering ditanya soal kehamilan, jenita Janet mengaku tidak merasa tersinggung. Pelantun Di Reject itu masih berusaha dengan cara alami dan percaya akan mendapat keturunan di waktu yang tepat.

"Jadi sekarang tuh aku ada di titik di mana ternyata nggak harus ngoyo kok, 'aku harus punya anak secepatnya dan segala macam'. Aku yakin banget Allah maha mengatur hidup yang terbaik," ungkap Jenita JAnet kepada wartawan di kawasan jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau untuk promil (program hamil)ke dokter aku masih belum, masih nunggu yang alami saja," lanjutnya.

Istri Danu Sofwan itu mengatakan saat ini kesibukannya sudah berkurang, tidak seperti dulu sebelum berhijab. Namun ia mensyukuri hal itu agar bisa fokus pada keinginannya untuk mendapat momongan.

"Pasti Allah lagi ngurangin dulu kesibukan aku supaya aku nggak terlalu capek, dan akhirnya aku bisa fokus," terang Jenita Janet.

Karier Mulai Redup, Jenita Janet Bersyukur bisa Fokus Program Hamil

"Jujur Allah sekarang tuh lagi ngurangin kesibukan aku, tapi nggak tahu kenapa ini masyaallah aku tuh kayak ngerasa dicukupin semuanya. Lebih enak gini ya. Dulu ke mana-mana tapi masih tetap kurang. Kalau sekarang kok bisa gitu, jadi rezeki yang aku dapat tuh kayak cukup saja," pungkas Jenita Janet.

Jenita Janet mengakui telah menikah dengan Alief Hedi Nurmaulid pada tahun 2010 dan berpisah pada tahun 2020. Pada tanggal 11 November 2020 bertempat di Green Forest Resort,Lembang,Bandung Jenita menikah lagi dengan seorang pengusaha kuliner bernama Danu Sofwan

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait