Livy renata Pajang Foto Seksi Hingga Ditawar Rp 30 Juta

Supriyanto | 24 September 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Livy Renata dikenal sebagai gamers dan selebgram seksi yang kerap membagikan foto-foto terbuka dan menonjolkan dadanya di media sosial. Bahkan yang terbaru postingan Livy mendapat sorotan netizen.

Saat ditanya soal postingannya di Instagram, Livy Renata mengaku memang sedang suka pamer foto seksi. Ia pun merasa percaya diri tatkala menjajal baju terbuka yang baru dibelinya. 

"Itu i baru beli dress terus kayak anjir keren juga. I emmang suka pose kayak gitu," ujar Livy Renata kepada wartawan usai mengisi acara di Studio trans TV, jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan karena dinilai terlalu berani buka-bukaan, ada saja netizen usil yang memberikan komengtar negatif hingga berani menawar rp 30 juta untuk kencan. Lantas apa tanggapan Livy Renata?

"I nggak baca sih, pokoknya kalau i foto i nggak liat komentarnya i nggak pikirin.  Jujur i jarang liat komen kalau liat paling i Apus," terang Livy Renata.

Meski demikian, perempuan kelahiran Jakarta, 26 Maret 2002 itu merasa postingannya di akun Instagram miliknya tidak berlebihan dan masih dalam batas wajar. Ia beralasan hidup di dua budaya yang berbeda yakni Australia dan Indonesia.

Livy renata Pajang Foto Seksi Hingga Ditawar Rp 30 Juta

"Menurut i itu nggak terlalu sexy, aku grow up di dua culture Sydney dan Indonesia. Kecuali i bugil itu parah sih," kata Livy.

Belakangan Livy juga tengah membangun berkarir di Jepang. Menurut Livy netizen Indonesia lebih bar-bar ketimbang di Jepang.

"I belum punya fans di jepang, kayaknya lebih bar-bar komen jahat tuh Indo, kalo indo tuh makanan I sehari-hari,  I nggak suka liat komen-komen  jadi nggak masalah," pungkas Livy Renata.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait