Polisi Tangkap Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Ari Kurniawan | 3 Oktober 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus penyebaran video syur mirip Rebecca Klopper masih ditangani pihak kepolisian. Rebecca mengabarkan pelaku penyebar video sudah berhasil ditangkap.

"Orangnya sudah dapat tapi ditangani sama yang berwajib, so its out of my hands, tanya mereka saja ya," tutur Rebecca Klopper dalam unggahan Instagram Stories miliknya, baru-baru ini.

Pernyataan Rebecca Klopper dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sandy mengaku sudah mendapat informasi langsung dari penyidik.

"Saya sudah mengonfirmasi ke pihak penyidik bahwa memang benar sudah ada pelaku yang diamankan, dan kami berterimakasih kepada pihak kepolisian, khususnya Bareskrim Siber Polri," kata Sandy Arifin, ditemui di Mabes Polri, Selasa (3/10).

Rebecca Klopper. (Tabloidbintang.com)

Terkait identitas dan informasi lebih jauh soal pelaku, Sandy Arifin tidak bersedia menjelaskan. Menurutnya, informasi lebih lengkap akan disampaikan oleh pihak kepolisian.

"Saya tidak ada kapasitas untuk menyampaikan lebih lanjut pelakunya siapa dan proses berikutnya seperti apa. Nanti dalam waktu dekat pihak kepolisian akan lakukan rilis. Nanti kami akan diberitahu, termasuk klien kami," jelasnya.

Lebih lanjut, Sandy Arifin mengatakan Rebecca Klopper saat ini dalam kondisi baik. Bintang sinetron Mermaid In Love itu bersyukur atas penangkapan terduga pelaku.

"Yang pasti pertama mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah menindaklanjuti laporannya. Sejauh ini saksi dan bukti sudah dilengkapi. Beliau tadi sampaikan terimakasih," ujarnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait