Inara Rusli Ungkap Kriteria Calon Suami, 'Yang Takut Sama Allah'

Supriyanto | 20 November 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inara Rusli mengaku ingin fokus pada bisnis yang sedang dirintis serta membesarkan ketiga anaknya setelah resmi cerai dari Virgoun. Saat ditanya soal rencana nikah lagi,  Inara mengaku belum ada pikiran dalam waktu dekat.

Meski demikian, mantan personel girlband Bexxa berusia 30 tahun itu berharap punya pendamping yang bertanggung jawab dan setia.

Ditanya soal kriteria, Inara Rusli mengaku tidak punya banyak tuntutan.

"Pengennya yang bisa terima aku dan anak-anak, bisa ngarahin kami masalah agama, finansial, dan masa depan kami mau seperti apa, intinya yang bisa menyamakain frekuensi, visi dan misi," ungkap Inara Rusli di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Inara Rusli juga pasrah jika ada pria yang dirasa punya kecocokan bukan dari kalangan artis. Ia tak terpaku pada suatu profesi soal calon suaminya nanti.

"Terserah Allah dapetnya, aku pengin dapet yang takut sama Allah," kata Inara Rusli.

Disinggung soal sudah banyak yang mengantre untuk melamarnya, Inara Rusli membantah hal tersebut. Saat ini, ia memang tidak berfokus mencari suami lagi. Fokusnya saat ini adalah untuk menafkahi ketiga anaknya.

"Apaan (banyak yang antre), sembako kali. Nggak lah, aku nggak terlalu gitu sampe banyak yang antre, karena fokusnya bukan kesitu sekarang, fokusnya cari uang aja dulu," beber Inara Rusli.

Inara Rusli menikah dengan Virgoun pada 14 Desember 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak yang salah satunya dikenal bernama Starla. Namun pernikahan dengan Virgoun resmi bercerai pada 10 November 2023.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait