Rafael Tan Jadi Prince Yan, Penggemar: Kirain Park Seo Joon Ternyata Kang Seblak

Supriyanto | 29 November 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Boy Band Smash, Rafael disebut mirip dengan artis Korea, Park Seo Joon usai menghadiri Hadiri Premiere 'The Marvels'. Pasalnya Rafael dalam kehadirannya itu, cosplay menjadi sosok Prince Yan yang belakangan disebut netizen mirip dengan dirinya.

Bercerita soal kemiripannya, Rafael mengaku, Awalnya diundang ke Premier Captain Marvel. Kemudian Rafael cosplay menjadi Prince Yan karena banyak yang mengetagnya karena disebut mirip dengan Park Seo Joon tersebut.

Rafael Tan atau Rafael Smash disebut mirip dengan aktor Korea Selatan, Park Seo Joon salah satu bintang di film The Marvel. Rafael bikin netizen takjub saat ia hadir di acara gala premier film The Marvel dengan cosplay Prince Yan.

Penampilan Rafael kala itu sangat mirip hingga banyak yang tak menyangka jika cosplay Prince Yan adalah Rafael.

Pelantun I Heart U itu pun menceritakan bagaimana bisa cosplayer sebagai Prince Yan.

"Dari pihak marvel yang ngehire manager aku mau invite aku ke premier film The Marvel dengan cosplay Prince Yan, aku bilang boleh juga, soalnya pas release poster Park Seo Joon di film ini banyak yang ngetag aku karna mirip aku, karena banyak yang ngetag aku kayak yaudah aku cosplay dan pengen tau memang semirip itu apa nggak," buka Rafael Tan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Aktor dan penyanyi yang belakangan dikenal sebagai duta seblak itu memang sudah lama disamakan dengan Park Seo Joon. Pasalnya ada teman yang memberi tahu drama Korea, Itaewon Class yang dibintangi Park Seo Joon.

Park Seo Joon Sebagai Prince Yan di film The Marvel

"Jauh sebelum Park Seo Joon di Marvel ini, ada temen ku yang notice kalau dia nonton drakor Park Seo Joon ingetnya aku apalagi di drakor Itaewon Class, ada beberapa aku lihat emang di beberapa angle aku mirip dia," jelas Rafael Tan.

Sementara itu saat datang ke gala Premier The Marvel diakui Rafael banyak yang mengira dirinya adalah Park Seo Joon. Untungnya sejauh ini tak ada kontroversi terkait kemiripannya dengan Park Seo Joon.

"Ada beberapa yang bilang kirain Park Seo Joon ternyata kang seblak. (kontroversi) Nggak ada, yang aku takutin takutnya ada fans berat Park Seo Joon yanh merasa apasih, tapi 80% komen nya aman-aman aja banyak yang bilang mirip. Aku juga pernah dimiripin Logan Lee nama pemain di drakor Penthouse, fine-fine aja dimiripin orang-orang ganteng," pungkas Rafael Tan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait