Grand Opening Toko Pertama WITHMUU di Indonesia, Ada Diskon K-Pop Merchandise Hingga Norebang

Binsar Hutapea | 30 November 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai respons terhadap antusiasme penggemar K-Pop di Indonesia, WITHMUU, sebuah toko yang menyediakan barang-barang K-Pop dari Korea Selatan, telah resmi hadir di Indonesia. Penggemar K-Pop, yang sering mengoleksi merchandise dari artis favorit mereka, kini dapat dengan lebih mudah memperoleh berbagai barang, termasuk album, DVD, photobook, photocard, lightstick, dan berbagai produk dari idol dan grup favorit mereka.

WITHMUU adalah hasil kerjasama antara iStyle.id dan KOCCA Indonesia, dan telah dibuka sejak 16 November di KOREA 360. Acara grand opening diselenggarakan pada 25 November 2023 dengan membeikan sejumlah penawaran khusus dan hiburan. Apa saja yang ditawarkan WITHMUU selama grand opening?

Bagi yang berencana menghadiri konser atau acara Noraebang, lightstick dari TREASURE, IVE, ITZY, dan THE BOYZ mendapatkan diskon hingga 40 persen di grand opening WITHMUU offline store. Lalu, setiap pembelian album selama periode promo grand opening WITHMUU akan mendapatkan tambahan photocard atau poster resmi dari WITHMUU. Tak hanya itu, ada Voucher diskon sebesar 25 persen dan hadiah spesial tersedia untuk pembelian album dan merchandise K-Pop selama grand opening WITHMUU offline store.

Acara grand opening offline store WITHMUU tidak hanya memanjakan pengalaman berbelanja, tetapi juga menyertakan sesi Noraebang di 360 Coin Noraebang.

Acara grand opening offline store WITHMUU tidak hanya memanjakan pengalaman berbelanja, tetapi juga menyertakan sesi Noraebang di 360 Coin Noraebang. Pengunjung dapat membawa lightstick idol mereka dan menyanyi bersama penggemar lain setelah puas berbelanja merchandise K-Pop.

"WITHMUU adalah toko merchandise resmi yang sudah dikenal di Korea Selatan. Kami membuka toko pertama di Indonesia untuk menjawab antusiasme masyarakat pecinta K-Pop yang menginginkan merchandise asli dari idol group. Kami berharap dapat membuka toko WITHMUU di kota-kota lain di Indonesia," ujar Regional Director KOCCA Indonesia, Mr. Kim Young Soo.

Tidak hanya itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lucky draw spesial di grand opening WITHMUU, dengan hadiah berupa album BTS, lightstick Aespa, dan produk K-Pop lainnya. Acara juga akan dimeriahkan oleh DJ Performance yang siap memeriahkan malam bersama penggemar K-Pop.

WITHMUU store berlokasi di CONTENT Zone KOREA 360, LOTTE MALL Jakarta, Ground Floor (GF), dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Produk WITHMUU juga tersedia secara online melalui aplikasi iStyle.id.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait