Kesal, Raja Charles III Sebut Pangeran Harry 'Si Bodoh'

Supriyanto | 2 Desember 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculnan serial dokumenter di Netflix yang mengulas kehidupan kerajaan dari sisi Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Desember 2022 lalu membuat Raja Charles III marah hingga menyebut putranya itu 'si Diah'.

Dalam buku Endgame: Inside the Royal Family and the Monarchy’s Fight for Survival karya Omid Scobie diungkap soal sikap Raja Charles III.

“(Film dokumenter itu) membuat semua orang terkejut,” kata sumber kepada Omid Scobie dalam buku Endgame: Inside the Royal Family and the Monarchy’s Fight for Survival.

Dilansir dari Page Six, sumber tersebut menyebutkan bahwa Charles berusaha keras untuk mendapatkan perhatian media yang positif setelah naik takhta sejak kematian Ratu Elizabeth II pada September 2022.

“Dalam rasa frustrasinya, Charles berubah dari tidak ingin siapa pun membicarakan putranya menjadi secara terbuka menjadi melemparkan kritik dengan sebutan si bodoh itu,” beber sumber lainnya.

Sumber itu pun menyebutkan jika situasi kala itu cukup tegang, apalagi Raja Charles III tak ingin ada yang bicara buruk terkait anaknya itu di depannya. Namun ia tak bisa menyembunyikan rasa kesal dan kecewa yang dirasakan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait