Sempat Dirahasiakan, Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48 Akhirnya Nikah

Supriyanto | 1 Desember 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48 resmi menikah pada Jumat (1/12) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pemberkatan dipimpin oleh Uskup Agung Keuskupan Jakarta, Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo.

Disiarkan langsung lewat YouTube, proses pemberkatan nikah pebulutangkis muda yang akrab dipanggil Jojo itu berlangsung dengan khidmat. Keduanya terlihat sangat serasi.

Jojo mengenakan jas abu-abu bersanding dengan Shanju eks JKT48 yang anggung dengan gaun putih membentang.

"Saya Jonatan Christie memilih engkau, Shania Junianatha, sebagai istri saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri padamu, saat sehat maupun sakit, dalam untung maupun malang, saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang masa hidup saya," kata Jojo mengucap janji pernikahan.

Di sisi lain, Shanju eks JKT48 membalas janji pernikahan Jojo dengan suara bergetarnya.

"Saya Shania Junianatha memilih engkau Jonatan Christie menjadi suami saya. Saya berjanji setia mengabdikan diri kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit, saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya," ucap Shania eks JKT48.

Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48 Resmi Nikah di Gereja Katedral, Jumat (1/12)

Jojo dan Shanju rencananya akan menggelar resepsi pernikahan esok hari, Sabtu (2/12). Sayangnya, keduanya tidak menyebutkan di mana akan gelar resepsi.

Hubungan asmara Jojo dan Shanju sempat dirahasiakan. Kemudian pada 25 Desember 2020, Jojo dan Shanju akhirnya menunjukkan hubungan asmaranya ke publik.

Hubungan mereka terjalin setelah keduanya sering bertemu di gereja. Mereka ternyata tergabung di paroki yang sama. Jojo pacari Shanju saat sang perempuan masih aktif di idol grup JKT48.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait