Pemakaman Kiki Fatmala di San Diego Hills Tertutup, Wartawan Dilarang Meliput

Supriyanto | 2 Desember 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Kiki Fatmala dimakamkan hari ini, Sabtu (2/12) siang di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Dihadiri keluarga dan kerabat dekat, proses pemakaman Kiki Fatmala tertutup untuk media.

Pihak keluarga melarang wartawan untuk meliput prosesi pemakaman Kiki Fatmala di San Diego Hills.

Usai pemakaman, suami mendiang Kiki Fatmala,  Christhoper dan adik almarhumah menemui wartawan. Mereka meminta maaf karena prosesi pemakaman digelar tertutup untuk menghormati mendiang.

Sebelumnya, Christhoper mengungkap alasan keluarga memilih San Diego Hills Memorial Park sebagai tempat peristirahatan Kiki yang terakhir. Sebab, hal itu juga menjadi wasiat yang disampaikan mendiang semasa hidup.

"Betul, itu permintaan Kiki," imbuh Christhoper.

Selain itu, Christoper juga membeberkan wasiat lain yang diminta oleh istrinya soal karangan bunga.

Kiki Fatmala meninggal pada Jumat (1/12),jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills pada Sabtu (2/12)

Dalam unggahan di akun Instagram @qq_fatmala, keluarga mengimbau siapapun yang ingin mengirim karangan bunga, agar diganti dengan sumbangan ke badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki.

"Iya (wasiat). Soalnya Kiki nggak mau. Kiki maunya lebih baik donasi ke gereja atau yang membutuhkan," ungkap Christhoper.

Kiki Fatmala meninggal karena komplikasi ka kanker. Sejak dua tahun terakhir, Kiki Fatmala harus berjuang melawan kanker paru-paru. Bahkan sebulan terakhir Kiki pasrah atas sakit yang diidapnya, karena kanker tersebut diketahui sudah menyebar ke otak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait