Sah! Hanggini dan Luthfi Aulia Resmi Menikah 

Seno Susanto | 2 Desember 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana, kabar bahagia juga datang dari artis penyanyi Hanggini Purinda Retto. Ia telah resmi dinikahi oleh penyanyi Luthfi Aulia, pada Sabtu (2/12) di Habitate, Jakarta.

Momen pernikahan tersebut dibagikan oleh Hanggini dan Luthfi Aulia melalui unggahan di akun Instagram mereka. 

"Sungguh mimpi yang akhirnya bisa memanggilmu suamiku. Cintaku selamanya," tulis Hanggini dalam bahasa Inggris, dikutip dari unggahan Instagramnya. 

Sama seperti keterangan Hanggini, Luthfi mengungkapkan kebahagiaannya telah sah menjadi seorang suami bagi Hanggini. 

Seperti dilihat dari foto-foto yang dibagikan, keduanya menikah menggunakan adat Minang. Mempelai perempuan terlihat sangat cantik memakai busana warna merah lengkap dengan suntiang di kepalanya. 

Salah satu foto yang dibagikan saat momen ijab kabul. Dilihat dari foto twrsebuy terpancar kebahagiaan dari raut wajah mereka. 

Tidak sedikit teman-teman artis yang kaget mendengar kabar pernikahan Hanggini dengan Luthfi Aulia. Pasalnya, pernikahan mereka terkesan mendadak. 

Sah! Hanggini dan Luthfi Aulia Resmi Menikah 

"Kaget. Congrats lub," tulis Ziva Magnolya di kolom komentar. 

"OMG OMG selamaaaatttt," tulis Marsha Timothy. 

Ucapan selamat kepada pengantin baru itu juga datang dari Prilly Latuconsina, Beby Tsabina, Mawar Eva, Megan Domani, Gritte Agatha, Clairine Clay, Rossa, hingga Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. 

Hanggini dan Luthfi Aulia sebelumnya pernah pacaran pada tahun 2018. Hubungan keduanya sempat kandas. Hanggini juga diketahui pernah pacaran dengan Junior Robert. Namun, lagi-lagi kandas di tengah jalan. 

Pada akhirnya, Hanggini resmi dinikahi oleh Luthfi Aulia. Sepertinya, pernikahan mereka hasil dari cinta lama yang bersemi kembali.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait