Pacaran dengan Wanita 18 Tahun Lebih Muda dituding Gimmick, Sule: Nggak Masalah

Supriyanto | 3 Desember 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule diketahui tengah menjalin asmara dengan Santyka Fauziah yang usianya 18 tahun lebih muda dari sang komedian. Sule pun sudah go publik soal hubungannya dengan wanita asal Sumedang yang kini mengi jak usia 29 tahun.

Meski perbedaan usia cukup jauh, Sule mengaku tidak mempermasalahkan. Santyka merupakan seleb TikTok dengan followers sebanyak 205 ribu.

"Nggak gimana-gimana, tidak jadi masalah," ungkap Sule usia mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Soal kabar akan menikah dalam waktu dekat, Sule pun terkejut mendengarnya. Ayah Rizky Febian itu membantah namun memohon doa lantaran tidak tau apakah bakal berjodoh atau tidak.

"(Menikah) kata siapa? Ya doain sajalah yang terbaik," terang Sule.

Selain itu, Sule mengaku tidak cepat move on dari Nathalie Holscher ke Santyka Fauziah. Ia merasa cukup lama meninggalkan masa lalunya dan kini baru memadu kasih dengan Santyka Fauziah.

Diketahui, kabar mengenai kekasih baru Sule ini memang tengah jadi sorotan publik. Banyak yang menganggap Sule dan Santyka hanya gimmick untuk sensasi menaikan popularitas keduanya.

Di akun TikToknya, Santyka cukup sering mengunggah video bersama Sule. Kedekatan keduanya ini mencuri atensi publik, banyak yang yang penasaran dengan sosok Santyka Fauziah.

Sule pun tak mau ambil pusing mengenai hal itu. Sebab, ia merasa sudah biasa diklaim seperti itu oleh publik.

"Jalanin saja nggak apa-apa, saya kan sudah biasa dengan hal itu. Ya sudah biasa saja nggak jadi masalah," pungkas Sule.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait