Viral Bertemu dengan Fuji di Singapura, Aaliyah: Kita Nggak Pernah Berantem

Supriyanto | 3 Desember 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad sempat bikin heboh karena menyatukan dua wanita yang dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Masaid dan Fuji. Mereka bertemu di Singapura, undangan acara sebuah produk skincare.

Dalam unggahannya di Instagram, Raffi duduk di tengah merangkul Aaliyah dan Fuji. Foto tersebut viral di media sosial. Padahal penggemar Aaliyah dan Fuji sempat ribut, saling sindir hingga membanding-bandingkan sapa yang lebih baik. 

Saat ditanya soal pertemuan dengan Fuji di Singapura, Aaliyah sempat menolak untuk membahasnya. Namun, anak mendiang Adji Massaid itu mengaku hubungannya dengan Fuji sebenarnya baik baik saja.

"Sudah kalau mulai aneh-aneh saya nggak mau jawab. Baik-baik ajah semuanya," katanya Aaliyah Massaid tersenyum ditemui di Laz Hotel, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/12).

Lantas, bagaimana sikap Aaliyah saat bertrmu dengan Fuji meski itu bukan yang pertama kalinya?  Mengenai hal tersebut, Aaliyah hanya tersenyum.

Tapi yang pasti Aaliyah memastikan hubunganmya dengan Fuji baik-baik saja.

"Nggak pernah ada yang berantem nggak nggak pernah ada yang kenapa kenapa," kata Aaliyah sembari berjalan.

Disinggung lagi soal netizen yang memberi komen probokatif, Aaliyah pun tak menjawab, ia langsung bergegas masuk ke sebuah mal.

"Ati ati mas ini ujan loh. Maaf maaf," pungkas Aaliyah menghindar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait