Inara Rusli Sesalkan Virgoun Ajukan Banding 

Seno Susanto | 4 Desember 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun beberapa waktu lalu mengajukan banding atas putusan cerai yang dikeluarkan Pengadilan Agama Jakarta Barat. Keputusan Virgoun mengajukan banding sepertinya membuat Inara Rusli gerah. Pasalnya, Inara ingin perceraiannya ini cepat selesai. 

"Ya penginnya sih cepet selesai ya," kata Inara Rusli di kawasan Senayan, Jakarta belum lama ini. 

Namun, Inara Rusli tidak bisa berbuat banyak karena banding merupakan hak dari Virgoun. Pasalnya, pengadilan memberi hak untuk masing-masing pihak yang berperkara untuk mengajukan banding jika tidak puas dengan keputusan hakim. 

"Ya kalau banding kan itu haknya dia (Virgoun) ya, bebas lah. Kita kan warga negara, sudah dijamin haknya sama negara," ujat Inara Rusli. 

Sebagai warga negara yang baik, Inara Rusli menghormati keputusan Virgoun untuk banding. Meski sedikit kecewa, Inara Rusli menempuh hak untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan anaknya. 

"Sebenernya aku kan menempuh hak buat anak-anak. Cuma ya apa lah daya aku. Jadi, ya sudah lah," tuturnya. 

Seperti diketahui, gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun telah dilutus Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (10/11). Hakim mengabulkan tuntutan Inara terhadap Virgoun seperti hak asuh anak dan empat lagu ciptaan Virgoun seperti Surat Cinta Untuk Starla, Bukti, Titik Balik Dihidupku dan Orang Yang Sama. 

Namun, dua minggu setelah putusan dibacakan oleh hakim, Virgoun resmi mengajukan banding. Permohonan tersebut didaftarkan melalui tim kuasa hukumnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait