Disebut Mirip Pacar Baru Sule, Nathalie Holscher Salah tingkah

Supriyanto | 4 Desember 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule mengumumkan punya kekasih baru, seorang seleb TikTok asal Subang bernama Santyka Fauziah yang usianya 18 tahun lebih muda. Netizen banyak yang menilai jika pacar baru Sule punya kemiripan dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Saat disinggung soal kemiripan dengan pacar Sule, Nathalie Holscher pun salah tingkah. Ibu satu anak itu tesenyum mengaku tidak tahu lantaran belum melihat wajah Santyka. 

"Masa sih? Aku dibilang mirip sama dia? Oh nggak tahu sih ya soalnya benar-benar nggak tahu," ungkap Nathalie Holscher usai mengisi acara di Studio Trans 7, belum lama ini.

Merasa tidak mirip, Nathalie Holscher pun santai dan tidak ingin melarang publik  memberikan penilaian tentang kemiripannya dengan Santyka Fauziah.

"Ya itu terserah netizen saja gimana menilainya," kata Nathalie Holscher.

Pacar baru Sule, Santyka Fauziah yang usianya 18 tahun lebih muda

Nathalie Holscher menegaskan hingga saat ini belum pernah bertemu. Tunangan ladislao Camara itu pun menunggu untuk dikenalkan secara langsung oleh Sule

"Nggak sih belum sampai sekarang ya. Nanti mungkin ya, tapi aku mau kok kalau ketemu dan dikenalin gitu," terang Nathalie Holscher.

"Katanya mau main sih, ya ketemu sama Adzam, tapi nggak tahu kapan," tambah Nathalie Holscher.

Setelah resmi cerai dari Sule, Nathalie Holscher diketahui dekat dengan beberapa pria. Tapi kini dirinya mengaku sudah dilamar Ladislao Camara. Sule sendiri sudah memiliki kekasih baru, Santyka Fauziah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait