Nathalie Holscher dan Sule Saling Mendoakan Segera Nikah Lagi 

Seno Susanto | 6 Desember 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher dikabarkan bakal melepas  status jandanya dengan dinikahi Ladislao Camara dalam waktu dekat. Nathalie Holscher pun mengaku sudah mengantongi restu dari mantan suami, Sule. 

"Kalau sama Kang Sule, ya kami saling mendoakan. Dia bilang, 'Selamat untuk Bundanya Adzam, udah sama Ladis'," ungkap Nathalie Holscher di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (4/12). 

Nathalie membalas dukungan Sule dengan memberikan doa yang terbaik. Ia turut mendoakan sang komedian agar bisa melaju ke pelaminan dengan kekasih barunya. 

"Aku pun sebaliknya, kasih selamat juga," kata Nathalie Holscher. 

Kini, keduanya sudah mantap dengan pilihannya masing-masing. Natahlie Holscher dengan Sule kini saling mendukung untuk kebahagiaan masing-masing. 

"Ya intinya saling support aja," ujar Nathalie Holscher. 

Sebelum Nathalie Holscher mengumumkan bakal menikah dengan Ladislao Camara, Sule lebih dulu menyatakan hubungan serius dengan wanita bernama Santyka Fauziah.

Sule mengumumkan punya kekasih baru, seorang seleb TikTok asal Subang bernama Santyka Fauziah yang usianya 18 tahun lebih muda. Netizen banyak yang menilai jika pacar baru Sule punya kemiripan dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Saat disinggung soal kemiripan dengan pacar Sule, Nathalie Holscher pun salah tingkah. Ibu satu anak itu tesenyum mengaku tidak tahu lantaran belum melihat wajah Santyka. 

Merasa tidak mirip, Nathalie Holscher pun santai dan tidak ingin melarang publik memberikan penilaian tentang kemiripannya dengan Santyka Fauziah.Nathalie Holscher menegaskan hingga saat ini belum pernah bertemu. Tunangan ladislao Camara itu pun menunggu untuk dikenalkan secara langsung oleh Sule

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait