Dian Sastrowardoyo Ungkap Kesamaan dengan Ira Wibowo dan Dominique Sanda

Indra Kurniawan | 8 Desember 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sukses memainkan karakter Dasiyah di Gadis Kretek, Dian Sastrowardoyo didapuk Timo Tjahjanto untuk akting dalam webseries berjudul Ratu Adil.

Selain Dian, ada beberapa aktor top lainnya yang dilibatkan Timo di series yang akan tayang di layanan OTT Vidio tahun depan.

Mereka di antaranya Ira Wibowo dan Dominique Sanda. Menariknya, antara Dian, Ira, dan Dominique memiliki kesamaan yang tak pernah terungkap sebelumnya. Yaitu mereka sama-sama alumni SMA Tarakanita 1 Jakarta. 

Fakta menarik itu diungkap oleh Dian di Instagram pribadinya. Menyertai caption yang berisi fakta menarik itu, Dian membagikan 2 buah foto pada postingannya. 

Foto pertama, tampak Dian duduk di antara Ira Wibowo dan Dominique Sanda. Mereka kompak mengenakan baju berwarna hitam. Sementara foto kedua, Dominique berada di tengah Dian dan Ira. Mereka sama-sama menunjukkan wajah bahagia.

"The Lady Bosses in #RatuAdil! Kok bisa-bisanya kita tiga-tiganya alumni SMA Tarakanita 1. Mbak Ira Tarki 86', Mbak Dominique Tarki 94', aku Tarki 2000," ungkap Dian. 

Ratu Adil disebut Dian menjadi kolaborasi lintas generasi murid Suster Frankie. Di akhir caption dia menyelipkan kata "Vivatar". "Edisi keaktoran," kata Dian.

Walau satu alumni, ketiganya tidak memiliki minat serupa. Ira disebut Dian anak drumband. Sementara Dominique dan dirinya anak band dan anak basket. 

"Sambil teriak: Viva Tar.. Viva Tar.. Tarakanita," sahut Ira di kolom komentar. "VivaTar," kata Dominique yang namanya melambung lewat peran Mbak Yul dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul RCTI.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait