Temani Anak Main di Pantai, Edward Akbar Disebut Mirip Aquaman

Supriyanto | 9 Desember 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan fisik aktor Edward Akbar mencuri perhatian saat memperlihatkan momen hangat kebersamaannya dengan anak-anak. Bahkan, warganet menyebut penampilan fisiknya mirip dengan superhero Aquaman di momen tersebut.

Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan Edward Akbar di laman Instagram pribadinya. Di situ, suami dari Kimberly Ryder itu terlihat membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaan keluarga kecil mereka sedang bermain di pantai menjelang senja. 

"You are the sunshine of my life. My little blessed family, alhamdulillah. My responsibility, Alhamdulillah," tulis Edward Akbar dalam caption-nya. 

Dalam foto-foto yang dibagikan, aktor 38 tahun itu terlihat bertelanjang dada saat menemani anak-anaknya bermain pasir di pantai. Rambutnya yang mulai panjang pun dibiarkan tergerai tertiup angin meski sebagian lainnya tampak diikat. 

Di momen tersebut, Edward Akbar dan Kimberly Ryder terlihat menunjukkan kehangatan keluarga mereka. Sementara dua anaknya, Aisyah dan Rayden tampak asik berkotor-kotoran bermain pasir. 

Unggahan Edward Akbar itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang melempar pujian terhadap kesederhanaan keluarganya bersama Kimberly Ryder meski berstatus sebagai keluarga publik figur. 

"Aku suka banget dg keseharian keluarga ini. Kehidupan artis yg sederhana, yg tdk selau party spt lainnya,. Ibadahnya juga ok, dg memberikan contoh tauladan tentang ajaran agama thdp anak2 nya. Parenting nya sangat bagus. Semoga Allah limpahkan keberkahan pd keluarga kalian," kata salah satu warganet. 

"Suka liat klg ini. smoga Allah slalu menjaga kalian," ujar yang lainnya.

Selain itu, ada pula warganet yang salah fokus terhadap bentuk fisik Edward Akbar yang tampak kekar. Bahkan, ia disebut mirip dengan tokoh superhero Aquaman ketika bertelanjang dada. 

"Foto yg pertama, bang edward kaya aquaman bareng dg putrinya. Rambutnya dipanjangin dikit lagi dan gedein badan, jadilah aquanus," ujar salah satu komentar warganet.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait