Natasha Rizky Mengaku Belum Ditalak 3 oleh Desta, Masih Bisa Rujuk?

Seno Susanto | 10 Desember 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Mahendra Desta alias Desta belakangan ini ramai diperbincangkan oleh warganet mengenai kemungkinan rujuk dengan Natasha Rizky. Hal tersebut berawal dari celetukan Iwan Fals saat hadir sebagai bintang tamu Vindes 

Seorang netizen sempat melontarkan bahwa bahwa Desta telah menjatuhkan talak 3 kepada Natasha Rizky. 

"Feelingku sebenernya mereka masih baik-baik saja. Cuma karena udah talak 3 jadi gabisa bareng lagi," tulis netizen tersebut dalam unggahan di TikTok. 

Namun, pernyataan netizen tersebut langsung dibantah oleh Natasha Rizki. Ibu tiga anak itu memberikan klarifikasi bahwa dirinya belum ditalak 3 oleh Desta. 

"Aku belum talak 3 mbak. Hehehe,” balas Natasha Rizky menggunakan akun TikTok pribadinya, seperti dilansir dari akun @desta.fans pada Sabtu, (9/12). 

Pengakuan Natasha Rizki tersebut langsung heboh. Pasalnya, peluang keduanya untuk rujuk terbuka lebar. Bahkan, ada seorang warganet yang berharap keduanya kembali merajut rumah tangga tanpa diketahui publik. 

"Mau banget kalau mereka udah rujuk tapi tidak diketahui orang gitu," harap netizen. 

Sementara itu, Iwan Fals dalam kanal YouTube Vindes mendoakan yang terbaik untuk Desta. Bahkan, pelantun Bento itu berseloroh Desta bisa kembali lagi bersama Natasha Rizky.

"Ya, tapi jodoh kan akan datang lagi. Eh, kalau bisa balikan lagi, seru itu," ucap Iwan Fals. 

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizky resmi cerai setelah majelis hakim membacakan putusan sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Juni 2023 kemarin.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait