Ibnu Jamil Comeback ke Sinetron, Ungkap Alasan Gabung Jangan Bercerai Bunda

Indra Kurniawan | 11 Desember 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerinduan penggemar akan hadirnya Ibnu Jamil di layar kaca akhirnya terobati. Suami dari Ririn Ekawati dikabarkan resmi gabung dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda yang mengudara setiap malam di RCTI.

Ibnu terakhir tampil dalam sinetron yaitu di Amanah Wali 4, memerankan Lambemu. Di Jangan Bercerai Bunda, Ibnu kebagian lakon Erwin.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram Layar Drama RCTI, Ibnu Jamil menyebut karakter yang diperankannya punya peranan penting dalam menghadirkan konflik baru dalam hidup Nabila (Revalina S. Temat).

"Apakah ini konflik yang nantinya rasa kebahagiaan atau justru malah rasa kehancuran. Nah di situ Erwin bisa memainkan peranan itu untuk Nabila atau orang-orang di sekeliling Nabila," jelas Ibnu.

"Ada Arga (Fandy Christian), ada Firman (Samuel Zylgwyn), bahkan ada anak-anaknya juga," tambahnya. 

Ibnu juga mengungkap menemui kesulitan gabung Jangan Bercerai Bunda di pertengahan. Sinetron produksi MNC Pictures itu sendiri baru saja menggelar syukuran 1 tahun syuting bersama semua pihak yang terlibat.

"Pasti ada kesulitan tapi kesulitan-kesulitan itu alhamdulillah dibantu sama teman-teman baik sutradara, Pak Amin, ada Fandy (Christian) yang kasih tahu kalau ceritanya seperti apa, karakternya yang dibutuhkan seperti apa," terang Ibnu. 

"Tadi juga sudah sempat nanya, karakter ini mau diapain dan fungsinya sebagai apa di dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Dan semakin tertarik saya untuk bisa mengeksplor akting saya di sinetron Jangan Bercerai Bunda," jelasnya lebih lanjut. 

"Jadi itu alasan saya kenapa saya tertarik. Karakternya menarik dan ceritanya juga masih relate dengan kehidupan-kehidupan rumah tangga pada saat ini," lanjut pria berlesung pipit. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait