Teuku Ryan Sibuk Promo Film Tentang Keikhlasan dalam Hubungan

Supriyanto | 1 Februari 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Ria Ricis, Teuku Ryan dipasangkan dengan Dea Anissa dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta yang dipastikan tayang di bioskop mulai 7 Maret 2024 mendatang.

Selain Teuku Ryan dam Dea Annisa, film drama percintaan yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama itu juga dibintangi sejumlah aktor seperti (alm) Yayu Unru, Donny Damara, Elma Theana, hingga Muzakki Ramdhan.

Digarap oleh Film Maker Muslim (FMM Studios) kerjasama dengan PPA Institute, dan Pejuang Subuh, film perdana Teuku Ryan itu didasari oleh kisah nyata seorang penghafal Quran.

Rezha Rendy selaku Eksekutif Produser mengatakan, official poster film Perjalanan Pembuktian Cinta - PCC membawa pesan tentang keikhlasan.

"Saya melihat cinta istriku, Nusaibah Azzahra sejiwa dengan nilai-nilai Al Quran yang tidak saja ia baca tapi ia terapkan dengan ikhlas. Diadaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama, Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC), " ucap Rezha Rendy dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Teuku Ryan mengungkap rasa bangganya bisa terlibat dalam film kisah nyata. Ayah Moana itu pun mengaku banyak belajar dari karakter yang diperankan.

"Ini film pertamaku dan beruntung sekali film syiar berbalut romansa yang inspiratif. Saya banyak belajar dan semoga diterima oleh khalayak ramai," unvkap Teuku Ryan.

Teuku Ryan berperan sebagai Raehan yang memiliki rasa terhadap Fathia (Dea Anissa). Namun demi kepatuhannya kepada agama, Fathia memutuskan untuk menjauhi Raehan. 

Ironisnya, perpisahan tersebut justru
membawa Fathia dihadapkan pada kenyataan pahit yang mengharuskannya menikah dengan orang yang tak dicintainya.

Film dengan tagline “Menjalani jalan pilihan-Nya tidaklah selalu mudah, tapi pasti selalu indah” ini memiliki pesan positif kepada masyarakat pentingnya menjalani kehidupan dengan rasa sabar dan ikhlas. 

Di tengah gencar promosi film drama romantis yang dibintangi bersama DeaAnissa, Teuku Ryan digugat cerai istrinya, Ria Ricis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1). Mereka dijadwalkan sidang cerai perdana pada 19 Februafi 2024 mendatang dengan agenda mediasi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait