Tamara Tyasmara Menangis, YA Tersangka Pembunuh Putranya Ditangkap

Supriyanto | 9 Februari 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YA yang disebut kekasih Tamara Tyasmara ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya pada Jumat (9/2) pagi. YA ditangkap setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus meninggalnya Dante, bocah 6 tahun putra semata wayang Tamara Tyasmara dan Angger Dimas di sebuah kolam renang kawasan Jakarta Timur.

Sambil menangis Tamara Tyasmara pun bersyukur akhirnya polisi bisa mengungkap kasus meninggalnya Dante yang dianggapnya ada kejanggalan. 

"Ya Alhamdulillah sekarang pelaku sudah ditangkap," ungkap Tamara Tyasmara menangis didampingi kyasa hukumnya di Polda Metro Jaya, Jumat (9/2).

Tamara Tyasmara mengaku tak menyangka pria yang sebelumnya adalah kekasihnya tega melakukan itu kepada putranya. Pemain FTV itu pun penasaran ingin mengetahui motif pria yang sempat menjadi kekasihnya selama 2,5 tahun.

"Siapa sih? Ada yang nyangka? nggak mungkin ada yang nyangka jadi sekarang kita mau tau apa motifnya," kata Tamara Tyasmara menangis.

"Tidak sama sekali.(Sudah berapa lama berteman) 2,5 tahun," ungkap Tamara Tyasmara.

Tamara kini sudah tidak berhubungan dengan YA lagi. Sebelumnya YA juga dikatakan Tamara adalah seorang duda yang memiliki anak perempuan.

"Sudah nggak ada lagi. (Perempuan ditengah itu anaknya) Iya (duda anak satu)," imbuhnya.

Tamara juga membantah pihaknya hanya berdiam diri seperti tudingan netizen. Ia selama ini sudah berusaha mencari keadilan, konsultasi hukum dengan kuasa hukumnya. 

"Dari kemarin kita diam aja bukan berarti aku nggak ngapa-ngapain semua orang bilang aku diam. Aku diam, aku diam kan yang tahu bang Sendy (pengacaranya) aku nggak diam kan ngapain aku hari kamis datang ke sini," jelas Tamara Tyasmara masih meneteskan air matanya.

"Aku juga tadi sudah liat cctv nya dari awal sampai akhir itu yaa. Nggak mungkin lah aku tega aku diam aja, anak aku tuh meninggal lho bukan koma, bukan cuma sakit. Jadi nggak mungkin diam aja anaknya digituin jadi ya mohon pengertiannya aja bukan berarti aku nutupi. Aku mau proses ini berjalan dgn lancar tanpa aaku harus cuap-cuap gimana pun," pungkas Tamara Tyasmara.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait