MODENA Perkenalkan Built-in Oven & Air Fryer 2in1, Solusi Memasak Cepat dan Hemat Energi

Binsar Hutapea | 10 Februari 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MODENA, pionir dalam industri home appliances global yang berikiprah selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, mengumumkan peluncuran produk terbarunya, Built-in Oven BO 1661 HABK. Sebagai respons terhadap tuntutan gaya hidup modern yang cepat dan efisien, inovasi terbaru ini menggabungkan oven elektronik dan fitur air fryer dalam satu perangkat revolusioner. BO 1661 HABK tidak hanya menawarkan teknologi unggulan, tetapi juga memberikan solusi memasak yang cepat, hemat energi, dan tetap menjaga kualitas makanan.

Dalam menghadapi perubahan gaya hidup yang cepat, MODENA memahami bahwa momen memasak untuk keluarga adalah sebuah tradisi yang menyenangkan untuk menyiapkan menu masakan favorit yang lezat dan sehat. Saat ini, oven elektronik dan air fryer semakin populer sebagai alternatif untuk memasak makanan yang lebih sehat. Melalui BO 1661 HABK, MODENA hadir dengan solusi yang menggabungkan fungsi memanggang dan menggoreng.

Teddy Wijaya, Product Development Senior Manager MODENA Indonesia, menjelaskan, "produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan cara memasak yang lebih efisien dan sehat. Dengan menyederhanakan proses memasak, MODENA BO 1661 HABK memungkinkan pengguna untuk menciptakan hidangan lezat dan sehat setiap hari tanpa repot dengan banyak alat memasak."

BO 1661 HABK

Produk inovatif dari MODENA ini memiliki beragam kelebihan dan fitur menarik, seperti Multifunctional Program yang dirancang dengan 12 mode fungsi memasak yang disesuaikan dengan menu hidangan. Kontrol suhu yang presisi memastikan proses memanggang makanan dapat berjalan dengan sempurna. Fitur Crisp Air memastikan sirkulasi udara cepat dan merata, sehingga memungkinkan memasak dengan penggunaan minyak yang minimal. Touch Control System pada panel mempermudah pengoperasian dan pengaturan oven.

BO 1661 HABK hadir dengan dua fungsi ganda dan fitur yang lengkap, memberikan solusi yang efisien dan praktis. Proses pembersihan dan servis bulanan menjadi lebih mudah tanpa memerlukan banyak perangkat tambahan.

"Dengan kehadiran BO 1661 HABK, MODENA berkomitmen untuk mewujudkan misinya sesuai dengan tagline-nya, 'Make Life Easier'. Kali ini, memasak menjadi lebih mudah dengan kombinasi oven elektronik dan air fryer, memberikan ide-ide baru dalam menyajikan menu masakan yang lebih beragam dan sehat bagi keluarga," Teddy menambahkan. 

Produk BO 1661 HABK sudah tersedia di MODENA Official Store di Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA, kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com, dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi terbaru seputar promo dan penawaran menarik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait